Bawa Ribuan Undangan, Luxio Putih Terbakar di Demak

Mobil Daihatsu Luxio bernopol H 9287 CD, yang dikemudikan Handoyo (70), mendadak terbakar di Jalan Raden Fatah Demak.

DEMAK – Sebuah minibus muatan ribuan undangan, terbakar hebat di Jalan Raden Fatah Demak, Selasa (26/2/2019) siang. Beruntung, pengemudi berhasil diselamatkan setelah sempat terjebak di dalam mobil.

Mobil Daihatsu Luxio terbakar di Jalan Raden Fatah Demak, Selasa (26/2/2019). Foto: metrojateng.com

Mobil Daihatsu Luxio bernopol H 9287 CD, yang dikemudikan Handoyo (70), mendadak terbakar di Jalan Raden Fatah Demak. Mobil muatan ribuan undangan yang hendak dikirim ke Kabupaten Kudus tersebut, ludes terbakar dalam perjalanan.

“Tadi dari Semarang sudah tercium bau hangus, tapi saya tidak hiraukan dan saya kira cuma asap di jalan. Tapi, saat di sini, tiba tiba keluar asap dari tumpukan undangan, dan langsung muncul api,” ujar Handoyo.

Tebalnya asap di dalam mobil membuatnya sempat tidak dapat membuka kedua matanya, hingga akhirnya menepikan mobil. “Di dalam sudah panas dan penuh api. Tadi orang-orang menolong saya untuk keluar sebelum api membakar seluruh badan mobil,” tambahnya.

Dua unit mobil pemadam kebakaran yang datang ke lokasi langsung memadamkan api. Sementara, selama proses pemadaman, petugas Polres Demak menutup satu jalur dan melakukan pengalihan.(MJ-23)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.