Baru Diisi Bensin, eh Mobil ini Malah Terbakar

image
Mobil berplat nomor K 7031 HB terbakar di depan SPBU Darsalsm Kudus. (Metro Jateng/Rhobi Shani)

KUDUS – Warga dan pengguna jalan yang kebetulan melintas di depan SPBU Darsalam Kudus di ruas Jalan Raya Kudus – Pati dibuat panik lantaran ada sebuah mobil yang terbakarnya seusai isi bahan bakar, Kamis (10/9). Kepanikan warga karena mobil bernomor polisi K 7031 HB yang terbakar itu belum jauh meninggalkan SPBU.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Pengemudi mobil berhasil keluar begitu mengetahui mobil yang dikemudikannya mengeluarkan api. Takut api yang membakar mobil merambat ke tanki atau pompa SPBU, dibantu warga, mobil didorong menjauh dari SPBU.

Eko Nugroho, warga Jekulo Kudus yang kebetulan mengisi bahan bakar di SPBU Darsalam menyampaikan, “Sebelumnya terdengar suara ledakan, terus warga beramai-ramai mendorong mobil menjauh dari SPBU.”

Pengemudi mobil nahas itu, Hartanto (57), warga RT 03 RW 06 Desa Rendeng Kecamatan Kudus Kota Kabupaten Kudus menyampaikan, saat kejadian dia hanya seorang diri di dalam mobil.
 
“Saya dari rumah terus isi bensin. Setelah isi bensin muncul percikan api dari mesin,” ujar Hartanto.
 
Api yang membesar langsung dipadamkan dengan alat pemadam api ringan milik SPBU. Tak berselang lama, mobil pemadam kebakaran datang menjinakkan api. Akibat peristiwa ini, jalur Kudus – Pati sempat mengalami ketersendatan lantaran banyaknya warga yang melihat peristiwa ini. (Oby)
 

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

77 − 75 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.