Bakso Boedjangan Manjakan Pelanggan Secara Prasmanan

Pelanggan bisa mengambil jumlah dan jenis bakso sesuai selera secara prasmanan.

SEMARANG – Bakso Boedjangan resmi beroperasi di Kota Semarang di Jalan MT Haryono 886 Kota Samarang pada 10 Juli 2019 lalu. Kehadirannya di Kota Lunpia tidak lepas dari banyaknya permintaan konsumen melalui media sosial yang menginginkan adanya outlet Bakso Boedjangan di Kota Semarang.

Bakso Boedjangan membuka outlet ke-63 di Jalan MT Haryono 886 Kota Samarang. Foto: metrojateng.com/ade lukmono

Media Relations CRP Group (grup induk Bakso Boedjangan), Anisa Ixora mengatakan sambutan warga Semarang atas hadirnya Bakso Boedjangan sangat baik. Terlebih lagi ketika jam istirahat kantor ataupun jam pulang kantor, outlet berkapasitas 166 tersebut dipenuhi pelanggan.

“Kami ingin mengadirkan ngebakso dengan cara kami, yaitu pelanggan boleh mengambil jumlah dan jenis bakso sesuai selera secara prasmanan,” kata dia, Kamis (25/7/2019).

Di Bakso Boedjangan, tedapat beberapa pilihan bakso seperti, Bakso Pentol Kecil, Bakso Pedas, Bakso Keju, Bakso Mozzarella, Bakso Urat, Bakso Wagyu Cincang, Pangsit dan Siomay yang digoreng dan direbus, Bakso Goreng, Yamin dan lainnya.

Sedangkan untuk kuah, pelanggan bisa memilih empat varian kuah, mulai Kuah Kaldu, Kuah Pedas Rawon, Kuah Taichan Boedjangan atau Kuah Pecel tanpa tambahan biaya. Sebagai makanan penutup, Bakso Boedjangan menawarkan Es Durian Kesepian, Es Alpukat Kelapa dan masih banyak lagi.

Ixora menambahkan, harga bakso yang ditawarkan mulai Rp 3.000 hingga Rp 15.000 sehingga bisa dinikmati semua kalangan. Tidak hanya untuk menikmati makanan, outlet Bakso Boedjangan juga menyediakan ruangan private khusus untuk acara-acara, seperti perayaan ulang tahun, arisan dan lain-lain. (ade)

 

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.