Bagas dan Bagus Diguyur Bonus Rp 30 Juta dari Bupati Magelang

Dua penggawa Timnas U-16 itu juga mendapat voucher belajar dan menginap gratis di Desa Bahasa Borobudur

MAGELANG –  Bupati Magelang Zaenal Arifin memberikan sejumlah penghargaan kepada si kembar pemain Timnas U-16, Bagas Khaffa dan Bagus Khaffi. Dua remaja asal Dusun Sindas Desa Pancuran Mas Kecamatan Secang Kabupaten Magelang ini telah menorehkan prestasi membanggakan melalui gelar Piala AFF U-16 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo beberapa waktu lalu.

Bupati Magelang Zaenal Arifin menyerahkan piagam penghargaan kepada Bagas dan Bagus, Rabu (15/8/2018). Foto: metrojateng.com/ch kurniawati

Bupati memberikan hadiah berupa uang masing-masing sebesar Rp 15 juta. Juga voucher belajar dan menginap gratis di Desa Bahasa Borobudur. Selain hadiah berupa uang, Dandim 0705, letkol Arm Kukuh Dwi Antono memberikan empat buah bola kepada Bagas-Bagus

Zaenal Arifin menyatakan rasa bangganya atas prestasi yang berhasil diraih Bagas-Bagus di tingkat Asean. “Selain berhasil mengharumkan nama Kabupaten Magelang juga Indonesia pada umumnya. Ini kado yang indah di HUT Kemerdekaan ke-73 RI,” katanya saat menyambut kedatangan Bagas-Bagus, Rabu (15/8/2018).

Menurut Zaenal, keberhasilan Bagas dan Bagus tersebut merupakan hasil  kerja keras keduanya dalam mengikuti segenap proses pelatihan selama ini. Ia juga menyampaikan apresiasi kepada pelatih Bagas-Bagus yang berhasil membimbing putra Magelang itu, hingga mampu berprestasi cemerlang.

Sebelum diterima Bupati, Bagas-Bagus dikirab dari rumahnya di Pancuran Mas, Secang. Tidak jauh berbeda saat disambut di Kota, setiba di Sawitan Mungkid, ribuan warga sudah menanti kehadiran si fenomenal Bagas-Bagus.

Mereka juga meneriakkan yel-yel dukungan terhadap keduanya. Antusias warga untuk berfoto bersama sang idola begitu tinggi hingga tak sedikit yang menangis haru. (MJ-24)

 

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.