Babyface Rayakan Hallowen Semalam Suntuk Berhadiah Uang

Juara satu dapat uang tunai Rp 3 juta.

SEMARANG- Babyface Club dan Karaoke dipadati oleh pengunjung dengan kostum-kostum unik pada Rabu (31/10/2018) malam sampai Kamis (1/11/2018) dini hari.

Kemeriahan Halloween Party Chalenge Babyface Club & Karaoke, Kamis (1/11/2019) dini hari. Foto: metrojateng.com/Ade Lukmono

Antusias pengunjung akan Halloween Party Chalenge yang diadakan oleh Babyface Club & Karaoke terlihat dari totalitas mereka yang datang dengan kostum-kostum unik.

Ada yang mengenakan kostum Micky dan Minnie, ikon kartun Plankton, penyihir dan drakula. Ditambah lagi, racikan musik DJ Bernad dan Diangelo Keyko berpadu visualisasi di LED babyface dari VJ T-Wave menghanyutkan orang-orang dalam perayaan Halloween di Babyface.

“Kami memberikan hadiah untuk mereka yang totalitas mengikuti halloween Party ini sebagai sebuah apresiasi akan antusias pelanggan,” kata Asisten Manager Babyface Club dan Karaoke, Sigit Saputro.

Riuh suara pengunjung bersorak sorai ketika pengumuman pemenang dimumkan. Juara pertama dapat uang tunai Rp 3 juta, juara kedua dapat uang tunai Rp 2 juta dan juara ketiga mendapatkan uang tunai Rp 1 juta. Ketiganya juga dapat satu spirit bottle. Staf Babyface juga dapat uang tunai Rp 500.000 untuk kostum terbaik.

“Seru acaranya. Biasanya Halloween identik dengan yang seram tapi Babyface bikin pesta kostum unik begini kan lucu,” ungkap seorang pengunjung berbando tanduk, Wulan. (ade)

Ucapan Lebaran 1440
Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.