Babyface Ajak Clubbers Nostalgia Musik Era 80an

SEMARANG – Babyface Club & Karaoke mengajak para clubbers untuk bernostalgia di era 80 dan 90-an bersama penampilan dari Diskopantera pada, Rabu (9/5) malam. Tidak hanya musiknya saja yang membawa nuansa tahun 80an, namun dekorasi retro juga akan dihadirkan di sana sehingga kita sungguh- sungguh akan dibawa bernostalgia disana.

babyface clubber
Diskopantera. (Foto: istimewa)

“Mobil-mobil retro dan vespa juga akan terpampang di lobi Babyface yang akan memberikan nuansa retro yang kental. Semua staff dan talent juga akan bergaya ala 80 dan 90-an,” kata Public Relation, Varuna Entertainment Inc, Denisa Rizki, Senin (7/5).

Denisa menemabahkan, event tematik ini tidak hanya ada di club saja. Namun di karaoke Babyface juga akan ada tema serupa di hari yang sama.

Latar belakang acara ini tidak lepas daro alasan alunan musik dan lagu di era tahun 80 dan 90-an yang sulit untuk dilupakan. Lewat Diskopantera, Babyface mencari jalan untuk menghidupkan masa emas 80 dan 90an agar musik tetap eksis dan menghibur kaum milenial saat ini.

Awal karier Diskopantera terjadi di akhir 2012. Awalnya dia memiliki kesempatan untuk tampil di acara yang bertemakan 80 dan 90-an, Decade Of Decadence. Acara itulah yang membuka jalan untuk menghidupkan passion yang sempat terpendam dalam jiwanya.

Kali ini dia bertransformasi menjadi Diskopantera dalam wujud seorang DJ sekaligus MC yang memainkan hits di era 80 dan 90-an. Seiring berjalannya waktu, Diskopantera telah berhasil menjadi ikon untuk kembalinya musik- musik 80 dan 90-an. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

18 − 17 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.