Babi Ngepet Berkeliaran di Jagalan Solo

image
Ilustrasi babi ngepet

 
SOLO – Ketenangan warga di kampung Kalangan, Kelurahan Jagalan, Kecamatan Jebres, Solo, Senin (18/5) malam, terpecah, kala diduga munculnya sosok babi ngepet di kawasan tersebut. Warga yang melihat sosok babi jadi-jadian tersebut, langsung melakukan pengejaran dengan membawa lampu senter, bambu dan juga dua ekor anjing pelacak.
 
Banyak warga menduga jika sosok tersebut babi ngepet, karena warga di kawasan tersebut acap kali kehilangan uang pada waktu yang bersamaan. Meski sudah mengepung kawasan kampung hingga dini hari, namun warga tak berhasil menemukan sosok yang diduga babi ngepet ini.
 
Joko Martono salah seorang warga setempat menerangkan jika sudah lama dirinya mendengar kabar jika banyak warga yang kehilangan uang, bahkan beberapa waktu lalu sempat ada warga kampung yang melihat sosok yang menyerupai anjing, namun bermoncong.
 
“Sudah lama banyak warga yang bilang, namun tadi saya melihat sendiri. Sehingga saya langsung melakukan pengejaran, tadi saya melihat jika hewan itu masuk ke dalam rumah kosong, namun setelah kami lihat dan kami kepung tak ada hasilnya,” ceritanya sambil menujukan rumah kosong tersebut.
 
Terpisah ketua RT setempat Sri Lestari menerangkan, kehebohan tentang adanya babi ngepet ini baru beberapa minggu. Saat kemunculan hewan yang diduga babi ngepet tersebut, banyak warga yang kehilangan uang. (MJ-03)

Ucapan Lebaran 1440

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

74 + = 78

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.