Awal Tahun 2021 Penjualan Elektronik Menggeliat

Antusias – Masyarakat dengan merapkan protokol kesehatan tetap antusias berbelanja elektronik di Global Elektronik.(tya)

 

SEMARANG, METROJATENG.COM  – Awal tahun 2021 industri elektronik mulai menggeliat. Ini dapat dilihat hadirnya pemain baru  seperti Artugo, yang memiliki produk dan desain yang menarik bakal meramaikan penjualan elektronik.

Praktisi bisnis ritel elektronik yang juga Managing Director Global Elektronik, Gouw Andy Siswanto, mengaakan sektor industri elektronik, mulai berekspansi menjelang akhir tahun, menyambut tahun baru 2021.
Realisasi penjualan  elektronik , rata-rata menunjukkan sinyal positif karena permintaan masyarakat mulai meningkat. Pemulihan ekonomi sudah mulai terjadi pada dua sisi, yaitu sisi permintaan dari perbaikan inflasi dan sisi produksi dari kenaikan PMI ( Purchasing Managers Index)

Bagi Global Elektronik yang  menggelar berbagai pameran tematik HomeTechyang akhir  2020 udah mencapai ke-51. Hal ini membuat Global Elektronik makin mantap dalam menatap tahun 2021.Kami optimis penyelenggaraan pameran tematik HomeTech 2020 ke-51 akan mendapat respon yang positif pula dari masyarakat Jawa Tengah, kota Semarang dan sekitarnya,” kata Andy Gouw sapaan akrabnya.

Produsen elektronik seperti Samsung, Sharp, Electrolux, Toshiba, Beko dan Artugo, tahun ini menampilkan berbagai produk elektronik terbaru dengan harga terjangkau diantaranya produk televisi, lemari es, chest freezer, water dispenser, air conditioner, air purifier, air cooler, mesin cuci, kitchen equipment, dan digital small appliances seperti microwave, rice cooker, mixer, juicer dan masih banyak lagi. 

Beragam penawaran menarik dan program penjualan dengan harga spektakuler, potongan harga berupa cashback, dan raih hadiah undian berupa TV LED Toshiba, lemari es Sharp, microwave Samsung, penghisap debu Electrolux, rice cooker Beko, dan water dispenser merek Artugo.

“Dapatkan pula hadiah langsung berupa merchandise exclusive, t’shirt, payung golf, traveling bag, handuk (towel), souvenir clutch, dan mug cantik. Nikmati juga diskon akhir tahun limited edition up to 80%, harga cuci gudang, harga bundling, cicilan bunga 0 persen dengan kartu kredit atau tanpa kartu kredit, dan setiap hari “Special Happy Hour” harga murah,” kata , Harwiyono.

Global Elektronik, tidak hanya menjyal priduk secara offine, tetapi juga online, bahkan dalam rangka Harbolnas 12.12 tahun  ikut meramaikan  Hari Belanja Online Nasional, yang bersamaan waktunya dengan pameran tematik HomeTech ke-51 kalinya. Untuk berbelanja elektronik masyarakat tinggal klik di www.globalelektronik.com, ada “SUPER DISKON” 20% hingga 80% untuk produk Selected Item (Item Pilihan) dan berbagai promosi menarik lainnya yang menguntungkan pelanggan.

“Ayo borong, di jamin murah pula, “kata Harwiyono. (tya)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.