Awal Januari, Sandi Kerahkan Mobil Branding untuk Kampanye di Jateng

Tak cuma ke perkotaan, Sandi nantinya juga blusukan ke pelosok desa terutama mengenalkan visi dan programnya

SEMARANG – Mulai awal Januari 2019 nanti, Tim Badan Pemenangan Prabowo-Sandi memastikan calon wakil presiden bernomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno bakal all out berkampanye di Jawa Tengah. Sandi nantinya akan naik mobil branding saat berkeliling ke wilayah pedesaan sampai daerah pegunungan.

Sandiaga Uno menjajal mobil branding untuk kampanye di Jateng. Foto: metrojateng.com/fariz fardianto

“Jawa Tengah ini kan provinsi yang cukup besar, terdiri dari 35 kabupaten, 573 kecamatan dan 8.549 desa. Bang Sandi nantinya harus kenalkan diri di desa-desa sampai ke pucuk gunung dengan memakai mobil branding,” kata Ketua BPN Prabowo-Sandi Jawa Tengah, Abdul Wachid, usai meresmikan sejumlah mobil branding di pelataran Hotel Grasia Gajahmungkur, Semarang, Minggu (16/12/2018).

Ia mengungkapkan Sandiaga Uno akan mulai berkampanye untuk Jawa Tengah per 1 Januari nanti. Ia bilang untuk memulainya, Sandi bakal boyongan dari Jakarta ke Jawa Tengah.

“Beliau akan boyongan ke Jateng untuk berkampanye mulai 1 Januari,” tambahnya.

Sedangkan, calon wakil presiden, Sandiaga Uno mengaku keberadaan mobil brandingnya dimanfaatkan untuk menggencarkan sosialisasi ke semua lapisan masyarakat.

Tak cuma ke perkotaan, Sandi nantinya juga blusukan ke pelosok desa terutama mengenalkan visi dan programnya sebagai pendamping Prabowo Subianto.

“Wilayah Jawa Tengah begitu pentingnya untuk memenangkan Pemilihan Presiden di Indonesia dan saya berkomitmen akan habiskan waktu di Jawa Tengah,” paparnya.

Dilain pihak, Direktur Materi Debat BPN Prabowo-Sandi, Sudirman Said menyatakan dari pengalamannya dulu maju Pilgub, cara paling ampuh untuk mendulang suara di sektor masyarakat menengah ke bawah ialah dengan bertatap muka langsung.

“Ini cara agar masyarakat cepat kenal calon yang kita usung. Pengalaman saya dulu ketika maju Pilgub, semakin banyak masyarakat ditemui, semakin banyak yang kenal kita dan mendapatkan banyak perolehan suara,” tutupnya. (far)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.