Atraksi Semarang Bridge Fountain Jadi Magnet Baru

Semarang Bridge Fountain bukanlah satu-satunya objek wisata di Kota Semarang.

Atraksi Semarang Bridge Fountain pada peresmian sekaligus menyambut malam Tahun Baru 2019.

 

SEMARANG – Setelah diresmikan pada malam tahun baru, Pemerintah Kota Semarang merilis jadwal reguler atraksi Semarang Bridge Fountain. Atraksi jembatan air mancur pertama di Indonesia itu akan rutin dipertontonkan dua hari setiap minggunya, yaitu Jumat dan Sabtu pukul 19.30 dan 21.00.

 

Setiap pertunjukkan Semarang Bridge Fountain akan dinyalakan dengan durasi 30 menit. Adapun kebijakan penetapan jadwal tersebut didasari atas pertimbangan ketertiban dan kelancaran lalu lintas. Serta animo masyarakat yang sangat antusias untuk menyaksikan.

 

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi mengatakan, setelah diresmikan pada malam tahun baru, Semarang Bridge Fountain telah sukses menjadi magnet wisatawan di Kota Semarang. Setidaknya terlihat dalam sistem sejumlah data beberapa travel agent online.

 

‘’Data dari travel agent online menunjukkan habisnya kamar terjual pada hampir semua hotel di Kota Semarang. Bahkan dengan kondisi hujan yang terus turun saat diresmikan, ribuan masyarakat terlihat tetap bertahan memadati area sekitar Semarang Bridge Fountain,’’ katanya, Kamis (3/1/2019).

 

Namun Hendi, sapaan akrabnya, menegaskan, Semarang Bridge Fountain bukanlah satu-satunya objek wisata di Kota Semarang yang didorongnya untuk dikunjungi. Pemkot Semarang ditegaskan, juga mendorong masyarakat mengunjungi obyek wisata lainnya yang ada di Kota Semarang. (duh)

 

 

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.