Atlet Jateng Peraih Emas Asian Games Gratis Menginap di Star Hotel

Lima atlet peraih emas asal Jateng bebas jika mau menginap di Star Hotel Semarang sampai akhir tahun.

SEMARANG – Sebagai bentuk apresiasi kepada para pejuang bangsa di Asian Games 2018, Star Hotel Semarang memberikan keleluasaan bagi para atlet asal Jawa Tengah untuk menginap di Star Hotel Semarang hingga akhir tahun. Adapun persyaratannya adalah atlet tersebut harus meraih medali emas dalam gelaran Asian Games 2018 dan menunjukkan identitas kepada Star Hotel Semarang.

Staf Star Hotel Semarang melakukan penggalaangan dana untuk korban gempa di NTB, Rabu (5/9/2018). Foto: metrojateng.com/ ade lukmono

General Manager Star Hotel Semarang, Benk Mintosih mengatakan, Asian Games 2018 lalu merupakan ajang perlombaan yang sangat berkesan. Pertarungan sengit antarnegara, terutama perjuangan atlet Indonesia memberikan hiburan sekaligus membangkitkan semangat nasionalisme masyarakat umum.

“Sebagai apresiasi, lima atlet peraih emas asal Jateng bebas jika mau menginap di Star Hotel Semarang sampai akhir tahun. Entah empat kali atau lima kali silakan, kami tidak membatasi,” ungkapnya, Rabu (5/9/2018).

Selain itu, Benk beserta karyawan lainnya juga menggalang dana untuk korban gempa yang berada di NTB. Mereka berdandan ala atlet Asian Games 2018 sekaligus mengumpulkan donasi di area lobi hotel. Kostum atlet yang mereka kenakan merupakan semangat untuk korban gempa di NTB agar segera bangkit dan kembali bersemangat.

“Penggalangan dana kali ini adalah yang kali ketiga kami gelar. Yang pertama donasi datang dari tamu, kedua datang dari instansi dan kemudian yang ketiga ini dari para karyawan hotel,” tambahnya.

Benk berharap bantuan yang dikumpulkan dapat sedikit banyak membantu para korban. Kegiatan ini juga diharapkan menjadikan pemicu bagi pelaku bisnis perhotelan lain untuk ikut menggalang donasi untuk kemanusiaan. (ade)

Ucapan Lebaran 1440
Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.