Asyik Nih, Perawatan Wajah Gratis Servis Motor

Promo Khusus untuk Pemilik Motor Honda

Pelanggan bisa memberikan kejutan ulang tahun bagi orang terdekatnya untuk mendapatkan perawatan Naavagreen. Caranya mendaftarkan ke Naavagreen terlebih dahulu.

Naavagreen Sriwijaya memberikan servis motor Honda gratis di halaman Naavagreen Jalan Sriwijaya 74 Kota Semarang. Foto: metrojateng.com/Ade Lukmono

 

SEMARANG – Memasuki awal 2019, Naavagreen Sriwijaya menawarkan promo untuk pemilik motor Honda. Pelanggan Naavagreen bisa melakukan perawatan wajah sekaligus merawat kendaraannya.

Pengelola Cabang Naavagreen Sriwijaya, Atika Kristanti mengatakan, promo ini berlaku hanya pada 4 Januari 2019. Namun jika nantinya respons masyarakat dirasa baik, bukan tidak mungkin promo gratis servis Honda ini akan digelar kembali.

“Syaratnya cukup melakukan transaksi senilai minimal Rp 150.000, bisa berupa perawatan atau pembelian produk. Untuk saat ini kami batasi untuk 18 pendaftar saja untuk melihat respons masyarakat,” katanya, Jumat (4/1/2019).

Dia menambahkan, banyak promo lain yang ditawarkan Naavagreen bagi pelanggannya, di antaranya voucher bagi member yang bisa mengajak member baru (member get member).

Selain itu, pelanggan bisa memberikan kejutan ulang tahun (birthday surprise) bagi orang terdekatnya untuk mendapatkan perawatan Naavagreen dengan cara mendaftarkan ke Naavagreen terlebih dahulu.

Setiap member Naavagreen mendapatkan konsultasi gratis. Konsultasi dilakukan saat akan memulai perawatan agar mendapatkan penanganan yang tepat sesuai masalah kulit. Apabila pelanggan berada di luar kota, konsultasi bisa dilakukan online dan pembelian krim bisa melalui expedisi melalui nomor WhatsApp 08112926692.

Tika menuturkan, biaya perawatan di Naavagreen relatif terjangkau bagi anak sekolah, mahasiswa dan karyawan, yakni mulai Rp 40.000. “Dengan biaya murah, mereka bisa rutin melakukan perawatan setiap bulannya,” ungkapnya. (ade)

 

 

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.