Astra Motor Jateng Gelar Kompetisi Duet Menyanyi Secara Virtual

Astra Motor Jateng gelar lomba nyanyi

 

SEMARANG, METROJATENG.COM  – Sebagai wadah aktualisasi diri dan berekspresi serta berkreasi, Main Dealer Astra Motor Jateng mengadakan sebuah kompetisi duet menyanyi secara virtual bertajuk ‘Nembang Jejeran Vario 150’. Kegiatan ini diselenggarakan melalui platform media sosial Instagram dengan periode  13-28 September 2020.

Main Dealer Astra Motor Jateng dalam kegiatan ini berkolaborasi dengan musisi asal Semarang, Kayla Dias (@musikkayla) yang terkenal dengan singlenya yang menjadi soundtrack sebuah sinetron di salah satu stasiun televisi swasta. Kayla Dias di sini akan mengajak peserta untuk berduet bersama dengan template lagu duet yang dapat dipilih oleh peserta antara lain Kangen (Dewa 19), Terlalu Cinta (Rossa), dan Kali Kedua (Raisa). Ketiga template duet ini dapat dilihat langsung di @hondajateng, akun Instagram resmi Main Dealer Astra Motor Jateng.

Untuk dapat mengikuti kompetisi ini, peserta wajib follow akun @hondajateng dan @musikkayla, mengunduh template Nembang Jejeran di akun @hondajateng, mention tiga orang teman, dan menyertakan hastag #NembangJejeranVario150 dan #MotoreWongJawaTengah saat mengunggah video duetnya di Instagram. Tentu saja, akun Instagram peserta tidak boleh diprivate selama kompetisi berlangsung.

Pengumuman pemenang kompetisi ‘Nembang Jejeran Vario 150’ akan diinfokan melalui akun Instagram @hondajateng setelah tanggal 28 September 2020 dengan memperebutkan total hadiah berupa uang tunai Rp5,5 juta.

Ronaldo Widjaja, Region Head Astra Motor Jateng mengatakan kondisi adaptasi kebiasaan baru,  tidak membatasi keingininan Astra Motor Jateng untuk terus berinteraksi dengan konsumen Honda di Jawa Tengah. Sebaliknya Astra Motor Jateng terus memberikan wadah untuk mereka berekspresi dan berkreasi menggunakan berbagai platform.

“Dengan adanya kompetisi ini, kami ingin terus mendukung kreasi dan kreativitas generasi muda terutama dalam bidang menyanyi. Kami berharap, dengan kondisi seperti ini tidak menghalangi generasi muda untuk menyalurkan hobi dan bakatnya meskipun harus dari rumah saja,” tambah Ronaldo.

Selain kompetisi ‘Nembang Jejeran Vario 150’, Astra Motor Jateng secara konsisten memanfaatkan platform media sosial resminya, di Facebook dan Instagram Honda Jateng untuk memberi informasi terbaru tentang sepeda motor Honda, promo penjualan, pembahasan tips berkendara, perawatan motor, dan sebagainya.

“Harapannya, dengan terus menyajikan konten menarik dan informatif kepada konsumen Honda di Jawa Tengah, mereka akan selalu merasa terhubung dengan brand sepeda motor Honda selama berkegiatan di rumah saja,” tutup Ronaldo.(tya)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.