Astra Dukung PSSI Lahirkan Skuat Tim Nasional eFootball

Komite Eksekutif PSSI Vivin Cahyani Sungkono (kiri), Wakil Sekjen PSSI Maaike Ira Puspita (kanan) bersama dengan para pemain eFootball dalam pembukaan turnamen ePiala Indonesia 2021.(ist/tya)

 

JAKARTA, METROJATENG.COM – Sebagai dukungan untuk melahirkan skuat Tim Nasional eFootball pertama di Indonesia, Astra turut berpartisipasi menjadi official partner dalam turnamen ePiala Indonesia 2021 khusus sepak bola yang diadakan oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

Head of Corporate Communications Boy Kelana Soebroto, mengatakan turnamen ePiala Indonesia 2021 ini merupakan sarana bagi sepak bola Indonesia, khususnya di bidang e-sport agar ke depan dapat berkembang lebih cepat. Turnamen ini sekaligus sebagai rangkaian pembentukan Timnas eFootball Indonesia pertama kali serta keikutsertaan Indonesia pada FIFA eNation Cup 2021.

ePiala Indonesia 2021 merupakan Official FIFA eFootball Tournament pertama di Indonesia. Kegiatan ini mempertandingkan 48 pemain dalam 78 pertandingan yang berasal dari 34 provinsi di Indonesia untuk bersaing menjadi juara dan bisa bergabung di timnas eFootball pertama di Indonesia.

“Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 1 hingga 3 April 2021 dan disiarkan secara langsung dari kanal YouTube PSSI TV. Dukungan ini merupakan wujud dorongan semangat dari Astra untuk melaju bersama dalam memajukan Indonesia,” jelas Boy. (tya)

 

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.