Aston Ajak Komunitas Vespa dan Anak Panti Asuhan Konvoi di Kota Lama

SEMARANG – Aston Semarang Hotel and Convention Center menggandeng Komunitas Vespa Move Semarang dan Museum Old City 3D Trick Art mengajak anak anak panti asuhan konvoi tour keliling Kota Lama, mengunjungi museum Oldcity 3D Trick Art dan membagikan 1.000 makanan untuk berbuka puasa.

Aston Hotel Semarang menggandeng komunitas Vespa untuk mengajak anak panti asuhan konvoi keliling Kota Lama. Foto: istimewa

Selama  konvoi, rombongan berhenti di tiga titik pemberhentian yaitu Gereja Blenduk atau Taman Srigunting, Kantor Pos Kota Lama dan Masjid Layur kemudian membagiankan 1.000 takjil di Kantor Pos Kota Lama. Acara berkeliling ini dipandu oleh Bersukaria Tour agar sekaligus memberi edukasi kepada para peserta selama perjalanan.

Monica Suciana, Public Relation Aston Semarang mengatakan kegiatan ini sudah menjadi tradisi di Aston Semarang pula bahwa pada setiap bulan Ramadan, acara buka puasa bersama anak panti asuhan dikemas dengan kegiatan yang menyenangkan.

“Tahun depan kami juga kembali akan mengadakan acara amal dengan konsep berbeda,” katanya, Sabtu (26/5).

Acara ditutup dengan buka puasa dan pemberian santunan untuk anak-anak Panti Asuhan di Crystall Ballroom Aston Semarang. Total sebanyak 40 orang dari komunitas Vespa dan 30 dari anak panti asuhan menikmati acara berbuka puasa bersama setelah lelah berkeliling kawasan Kota Lama Semarang. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

2 + 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.