Asetku Kenalkan Fintech ke Milenial

Dana yang sebelumnya hanya mengendap di tabungan, kini dapat berkembang dengan waktu singkat di Asetku.

SEMARANG – Perkembangan Financial Technology (Fintech) di Indonesia tiap tahun mengalami peningkatan. Untuk memasyarakatkan itu fintech peer to peer lending Asetku membidik generasi milenial.

Fintech peer to peer lending Asetku melakukan sosialisasi yang bertajuk “Jadi Millennial Cerdas di Era Digital Finance” di Gedung Aula Pasca Sarjana Universitas Diponegoro Semarang, Jumat (12/4/2019). Foto: metrojateng.com/dok Istimewa

“Perkembangan fintech yang kian pesat perlu diimbangi dengan pengetahuan masyarakat terhadap teknologi baru ini, khususnya kaum milenial sebagai penerus generasi,” ungkap Direktur Asetku, Andrisyah Tauladan di sela acara yang bertajuk “Jadi Millennial Cerdas di Era Digital Finance” di Gedung Aula Pasca Sarjana Universitas Diponegoro Semarang, Jumat (12/4/2019).

Menurut dia, teknologi ini sangatlah dekat dengan generasi milenial yang bisa dibilang tech savvy dengan gawainya.

“Fintech ini industri baru yang memang sangat cocok dengan generasi milenial. Segala kemudahan mulai dari proses fintech yang nggak ribet, instan, cepat dan bisa diakses dimana dan kapan saja sesuai dengan generasi ini. Maka, mereka perlu paham dan cermat memilih fintech,” tuturnya.

Asetku merupakan salah satu fintech peer to peer lending yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Adapun, bidang usahanya yaitu pembiayaan online.

Dengan Asetku, para generasi muda dapat meningkatkan nilai dana ataupun menjadi milenial cerdas dengan meminjamkannya kepada peminjam berkualitas grade “Sangat Baik” yang telah disediakan oleh partner eksklusif Asetku yaitu Akulaku.

“Dana yang sebelumnya hanya mengendap di tabungan, kini dapat berkembang dengan waktu singkat di Asetku. Pendanaan mulai dari Rp 1 juta dengan fixed return rate bekisar mulai 18-24% p.a,” jelas Jimmi Kharisma, Chief Risk Officer Asetku.

Dia menambahkan, fintech merupakan masa depan banking dan finance. “Dengan berkembangnya fintech, diprediksi ke depan teknologi digital ini akan menjadi the future of banking and finance,” tandasnya. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.