Artugo Bidik Pasar Purwokerto 

BANYUMAS –Purwokerto masih menjadi magnit bagi para pelaku usaha, termasu Artugo. Dengan menyuguhkan produk andalan Espiritos del ARTUGO, label ternama ini siap membidik pangsa pasar Kota Purwokerto dan sekitarnya.

Dipilihnya Purwokerto sebagai tempat yang potensial dalam penjualan, dengan melihat tingkat konsumen barang elektronik cukup tinggi.

Area Manager PT Kreasi Arduo Indonesia wilayah Jawa Tengah dan DIY, Mochammad Alwi dalam konferensi persnya di Depo Pelita Purwokerto,  Jumat (18/12) mengatakan, Purwokerto dibidik untuk memperluas pemasaran, mengingat berbagai potensi yang dimilikinya.

“Menjamurnya industri kuliner di Purwokerto serta pertumbuhan hotel dan perkembangan kota, menjadi pertimbangan kami dalam melebarkan sayap Artugo. Produk andalah Artugo, yaitu chest freezer dengan tampilan sembilan warna pertama di Indonesia, yang dihadirkan dengan nama, Espiritos del ARTUGO,”jelasnya.

Alwi menambahkan, sebagai brand pendatang baru yang muncul sejak Agustus 2020, Artugo menanamkan berbagai produk unggulan pada Espiritos del Artugo , baik dari segi tampilan, tekhnologi yang mempuni, hingga fitur dan aksesoris yang variatif, sehingga mampu bersaing di pasar home appliance di berbagai wilayah di Indonesia termasuk Purwokerto.

“Tentunya dari segi harga, kita sangat bersahabat jika produk chest freezer yang lain di jual Rp 2,5-2,6 juta kami juga hanya Rp 2,1 juta,”ucapnya.

Selain menawarkan desain yang cukup menarik dan tekhnologi yang mempuni, Artugo juga menawarkan garansi yang cukup panjang dan tidak ribet, karena memanfaatkan perkembangan tekhnologi.

“Basanya ketika produk mengalami kerusakan kita harus mencari buku garansi, di tempat kami tidak memerlukan hal itu. Karena kami ada claim garansi secara digital,” ujarnya.

Sementara itu menurut General Manager Depo Pelita, Herman Hutanto memandang produk Artugo memiliki prospek yang sangat bagus, dengan desain yang begitu inovatif dan keunggulan yang ada.

“Dengan desain dan warna yang tersedia, konsumen jadi bebas memilih apa yang mereka inginkan,” kata dia.(nin)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.