indonesia-cari-bakat

Aris Isnandar : Harus Ada Inisiatif untuk Sepak Bola Jateng

JEPARA – Terkait dengan keputusan PSSI yang menghentikan Kompetisi Divisi Utama, manajemen Tim Persijap Jepara menyatakan akan segera mengambil sikap.  CEO PT Jepara Raya Multitama (JRM), Aris Isnandar menyatakan, pihaknya akan segera mengumpulkan seluruh bagian Manajemen Tim Persijap untuk membicarakan hal ini.

Selain itu, Aris menyampaikan akan berkomunikasi dengan Manajemen Tim dari Jawa Tengah lainnya yang juga berada di level Divisi Utama. Pembicaraan antar manajemen tim saat ini cukup strategis dan penting untuk kepentingan sepak bola regional Jawa Tengah.

“Saya pikir, saat ini perlu ada rembug bareng antar tim-tim se-Jawa Tengah, untuk menyelamatkan apa yang sudah dilakukan dalam persiapan ini. Apa perlu membuat semacam kompetisi regional sendiri yang sifatnya turnamen, atau bagaimana,” ujar Aris, Minggu (3/5).

Ditambahkan oleh Aris Isnandar, dalam situasi seperti ini, tentu saja akan ada dampak yang harus ditanggung masing-masing tim. Bagaimana nasib pemain, pelatih, dan semua bagian tim harus diperhatikan. Kemudian yang paling utama adalah bagaimana nasib pembinaan sepak bola di Jawa Tengah.

“Entah itu nanti bagaimana bentuknya, saya pikir situasi ini tidak bisa dibiarkan menimbulkan masalah di sepak bola daerah. Harus ada inisiatif yang bisa dilakukan bersama-sama untuk regional Jawa Tengah,” tegas Aris.

Sementara itu, Tim Persijap Jepara sendiri masih tetap diinstruksikan untuk terus menjalani latihan seperti biasa. Agung Supriyanto dkk diminta untuk tetap berlatih setiap sore, sampai ada kepastian dari Manajemen Tim Persijap mengenai masalah ini. (MJ-17)  

Anda mungkin juga berminat
Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

17 − 11 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.