Ari Lasso jadi Puncak Perayaan Magnificent 7 Babyface

SEMARANG – Ulang tahun ketujuh Babyface Club and Karaoke dirayakan mulai Sabtu (1/12/2018) malam. Pertunjukan tarian tradisional berkostum tokoh-tokoh wayang digabung dengan tarian modern berkostum lampu LED menjadi pembuka malam perayaan yang diikuti dengan kembang api.

Penampilan Ari Lasso di perayaan ulang tahun ketujuh Babyface Club and Karaoke, Minggu (2/12/2018). Foto: metrojateng.com/ade lukmono

Puncaknya, penyanyi solo Ari Lasso menjadi bintang tepat setelah waktu menujukkan pergantian hari. Ari Lasso langsung menyapa penonton yang sudah menantikannya sejak lama.

Dia mengaku rindu dengan suasana Babyface. “Terakhir ke sini sepertinya 2012 lalu. Kalau lama tidak ketemu otomatis saya kangen,” kata dia dilanjutkan dengan menampilkan tembang “Kangen”.

Selain membawakan lagu ciptaannya sendiri, mantan vokalis Dewa 19 tersebut juga membawakan beberapa lagu dari grup band Dewa 19. Irama lagu “Kamulah Satu-satunya” juga dijadikan pemantik untuk para penonton untuk melompat.

“Ini pada fasih nyanyi lagu-lagu lawasnya Dewa 19. Jadi pada ketahuan umurnya. Ini jebakan umur,” canda Ari.

Ari Lasso sesekali meraih smartphone milik penonton untuk kemudian berswafoto bersama. Melihat keramahan Ari, penonton lain juga terpancing menyodorkan smartphone milik mereka ke Ari. (ade)

Ucapan Lebaran 1440
Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.