Apresiasi Partisipasi Pemilu, Kyukyu Berikan Privilege Khusus bagi Pengunjung 

Pertumbuhan dan perkembangan sektor pariwisata juga sangat dipengaruhi oleh keputusan politik para pemimpin negeri.

SEMARANG – Pemilihan umum serentak yang dilaksanakan pada 17 April 2019 merupakan hal spesial bagi bangsa Indonesia. Tidak hanya masyarakat biasa, gelaran lima tahunan untuk memilih pemimpin bangsa ini juga dirasakan kemeriahannya oleh pengusaha di sektor pariwisata, seperti Kyukyu KTV Semarang.

 

Staf dan manajemen Kyukyu KTV Semarang menunjukkan jari bertinta tanda partisipasi dalam Pemilu 2019. Foto: dokumentasi

 

Para staf Kyukyu KTV juga diimbau oleh manajemen untuk ikut andil memberikan hak suaranya demi memuluskan pesta demokrasi. Mereka menyadari bahwa maju atau tidaknya sektor pariwisata juga sangat dipengaruhi oleh keputusan politik para pemimpin negeri.

“Kami mengajurkan agar tidak ada dari manajemen dan staf kami yang golput. Kami juga sudah meminta KPU Jateng itu untuk memberikan penyuluhan di tempat dan kami ingin menjadi bagian dari sejarah bangsa,” ungkap Manager Outlet Kyukyu KTV Semarang, Yosaphat Bita Logam, Rabu (17/4/2019).

Outlet karaoke yang berada di basement Grand Candi Hotel ini juga mengajak para pengunjung setia mereka untuk hadir ke TPS dan memberikan suara mereka. Kyukyu KTV Semarang telah menyiapkan privilege khusus bagi pengunjung yang telah menggunakan hak suaranya.

“Promo tersebut berlangsung sejak 17 hingga 21 April 2019 merupakan apresiasi bagi seluruh pengunjung Kyukyu KTV sebagai ucapan terima kasih atas partisipasinya dalam Pemilu 2019 demi masa depan negara,” tambah Logam. (ade)

 

 

 

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.