Aplikasi CarsWorld Wadahi Pecinta Otomotif

Aplikasi ditarge diunduh 35 ribu konsumen hingga akhir tahun 2018.

SEMARANG- PT Bintraco Dharma melalui anak perusahaan PT CarsWorld Digital Indonesia mengembangkan aplikasi bagi pecinta otomotif. Aplikasi bernama CarsWorld mewadahi berbagai layanan otomotif yang dibutuhkan konsumen.


Direktur Utama PT Carsworld Digital Indonesia, Sebastianus Harno Budi, meluncurkan aplikasi CarsWorld untuk memenuhi kebutuhan pecinta otomotif di Nasmoco Training Center, Tugu, Kota Semarang, Rabu (10/10/2018). Foto: metrojateng.com/Anggun Puspita

Direktur Utama PT Carsworld Digital Indonesia, Sebastianus Harno Budi mengatakan, PT Bintraco Dharma memiliki berbagai bisnis usaha khususnya otomotif mulai penjualan, pembiayaan, asuransi hingga bengkel mobil. Namun, hal itu tidak terintegrasi.

“Kami ingin bisnis tersebut terintegrasik menjadi ekosistem baru agar lebih memudahkan para pemilik mobil konsumen. Kami wadahi dengan aplikasi agar memudahkan dan konsumen mau menggunakan jasa kami,” ungkapnya di sela soft peluncuran aplikasi CarsWorld di Nasmoco Training Center, Tugu, Kota Semarang, Rabu (10/10/2018).

Pengembangan aplikasi tersebut dilakukan seiring dengan perkembangan zaman saat ini sebagaimana semua serba digital, lebih memudahkan dan efisien.

“Penggunaan aplikasi ini juga sangat mudah. Konsumen tinggal mengunduh dari play store di ponsel Android, kemudian mengisi data khususnya identitas mobil yang dimiliki. Melalui sistem, konsumen akan mengetahui berbagai informasi mulai harga mobil, lokasi bengkel, hingga harga dan booking servis,” jelas Sebastianus.

Selain kemudahan-kemudahan tersebut, dengan mengunduh aplikasi CarsWorld pecinta otomotif khususnya di Semarang. Konsumen juga dimanjakan dengan berbagai penawaran menarik mulai diskon sampai dengan produk gratis di lebih dari 50 merchant otomotif dan restoran serta hotel.

Sebastianus menambahkan, pada peluncuran aplikasi CarsWorld secara nasional 17 Oktober mendatang pihaknya berharap konsumen segera bisa mengunduhnya.

“Kami menargetkan aplikasi ini dapat diunduh 35 ribu konsumen hingga akhir tahun 2018. Kami optimistis hal itu dapat tercapai karena kami memiliki konsumen lebih dari 500 ribu,” katanya. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.