Apartemen Amarta View Tawarkan Siap Sewa Siap Huni

Fasilitas yang lengkap dan nyaman tersedia di apartemen Amarta View di Ngaliyan Semarang. Foto : metrojateng.com/anggun.

SEMARANG – Amarta View menawarkan kemudahan pada konsumen untuk memiliki apartemen. Khususnya mereka yang ingin berinvestasi pada properti, ada fasilitas siap huni siap sewa.

Project Director Amartha View, Siswady Djamaluddin mengatakan, siap sewa siap huni merupakan layanan purna jual yaitu rental dan services. Layanan ini bisa dinikmati konsumen, jika unit tidak ditempati.

“Layanan ini akan mempermudah pemilik untuk menyewakan unit. Selain itu, pihak pengembang juga akan bekerja sama dengan beberapa operator rental apartemen,” ungkapnya di acara Ngopi Bareng di Apartemen Amarta View, Rabu (26/2/2020).

Adapun, lantai yang bisa disewakan adalah 7, 8 dan 27 dengan jumlah 250 unit apartemen. Sedangkan, masa sewa apartemen minimal satu bulan dengan harga sewa mulai Rp2 juta/ bulan.

“Investor akan mendapatkan rental income (pendapatan dari sewa apartemen). Jika dijual kembali akan mendapatkan keuntungan karena kenaikan harga properti menyesuaikan meningkatnya inflasi,” jelas Siswady.

Selain itu, apartemen yang berlokasi di Ngaliyan Kota Semarang juga menawarkan kemudahan untuk memiliki apartemen hanya dengan membayar tanda jadi sebesar Rp5 juta.

“Hanya dengan tanda jadi senilai Rp 5 juta pemilik sudah sah memiliki apartemen,” tuturnya.

Diketahui, sejak pembangunan pada tahun 2016 hingga sekarang, minat konsumen cukup tinggi. Dengan sejumlah fasilitas yang dimiliki Amarta View di antaranya kelengkapan fasilitas publik, kemudahan akses dan dekat dengan fasilitas kesehatan menarik investor untuk membeli unit.

“Saat ini sudah terjual 60 persen dari keseluruhan 800 unit. Target tahun ini 90 persen unit terjual ke konsumen,” katanya. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.