Antrean Konsumen UNIQLO Mengular Sejak Outlet Belum Buka

Keunggulan kota Semarang adalah pada sub sektor fesyen yang dapat digunakan sebagai referensi bagi kabupaten/kota di seluruh Indonesia.

SEMARANG – Pembukaan outlet UNIQLO Indonesia di Duta Pertiwi (DP) Mall Semarang disambut antusias oleh warga, Jumat (25/10/2019). Meski baru diresmikan pukul 10.00, namun ratusan calon konsumen sudah mengantre di area outlet sejak subuh hari.

Calon konsumen toko pakaian asal Jepang UNIQLO memadati area outlet yang resmi dibuka di DP Mall Semarang, Jumat (25/10/2019). Foto: metrojateng.com/anggun puspita

Antrean yang mengular tersebut memadati mulai pintu masuk utama mal hingga depan outlet. Sambil menunggu dibuka mereka melihat koleksi dari katalog produk.

Seperti salah satu pengunjung, Marthia yang akhirnya merasa lega bisa masuk outlet, karena sudah antre sejak pukul 07.00 WIB bersama temannya.

Sambil membawa keranjang belanja, Thia panggilan akrab Marthia langsung menuju tempat pakaian yang dia inginkan.

“Aku kalau belanja di UNIQLO paling seneng yang jenis Airism, karena pakaiannya cocok untuk iklim tropis apalagi di Semarang yang panas,” tuturnya.

Selain untuk berbusana sehari-hari dan bahkan untuk bekerja, lanjut dia, koleksi UNIQLO juga nyaman kalau dibawa traveling. Sebab, bahannya ringan, tidak mudah kusut, dan tidak membuat tas berat. Adapun, Thia juga selalu menyempatkan hadir di setiap pembukaan outlet baru produsen pakaian dari Jepang itu.

“Soalnya kalau baru buka koleksinya masih lengkap. Apalagi yang limited edition,” imbuhnya.

Marketing Direktur UNIQLO Indonesia, Daniel Sumual mengatakan, keunggulan kota Semarang adalah pada sub sektor fesyen yang dapat digunakan sebagai referensi bagi kabupaten/kota di seluruh Indonesia. Melalui kota ini pihaknya membidik segmen pasar untuk semua kalangan baik balita, anak-anak, remaja, dewasa, orang tua, pria dan wanita.

“Saya melihat antusiasme masyarakat Semarang sangat luar biasa, karena launching baru kami mulai pukul 10.00 WIB tapi mereka sudah ada yang antre dari pukul 05.00 WIB,” ungkapnya.

Pada pembukaan hari ini, jumlah pengunjung yang hadir pada kisaran 400 orang. Adapun selama periode pembukaan, ada promo tumbler terbatas untuk pelanggan dengan pembelian minimal Rp 500 ribu. Lalu, ada juga promo yang diberikan dari pihak DP Mall kepada konsumen yang berbelanja minimal Rp 500 ribu mendapat voucher belanja di UNIQLO senilai Rp 250 ribu.

Membahas tentang produk UNIQLO sendiri, merupakan pakaian yang biasa digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Dengan menyediakan pakaian untuk pria, wanita, anak-anak, ibu hamil, dan pelengkap seperti sepatu, topi, syal, juga tersedia.

Sementara itu, di outlet terbaru ini pihaknya menyediakan 22 titik (lokasi) yang berbeda menyesuaikan selera masyarakat, apalagi pihaknya memang bertujuan untuk menyasar semua kalangan.

“Kami menawarkan harga yang cukup kompetitif dan bervariasi yaitu mulai kisaran Rp 139 ribu sampai ke atas bergantung item nya,” ujar Daniel. (ang)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.