Anji Ungkapkan Cinta di HUT ke-25 Mal Ciputra

Mantan vokalis band Drive itu mengungkapkan cinta untuk penggemarnya melalui lagu-lagu yang dipopulerkannya.

SEMARANG – Suasana Mal Ciputra Semarang, Rabu (16/1/2019) malam, tampak berbeda dari hari-hari biasa. Ribuan pengunjung memenuhi setiap sudut dari lantai satu hingga tiga pusat perbelanjaan tersebut untuk mendengarkan buaian lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Anji.

Anji menghibur ribuan penonton dan menyanyi bersama dengan bahasa isyarat di puncak HUT ke-25 Mal Ciputra Semarang. Foto: metrojateng.com/anggun puspita

Penyanyi solo mantan vokalis band Drive itu mengungkapkan cinta untuk penggemarnya melalui lagu-lagu yang dipopulerkannya. Membuka penampilan dengan lagu “Bidadari Tak Bersayap” secara interaktif lelaki bernama Erdian Aji Prihartanto itu mengajak penonton bernyanyi bersama.

Suasana makin pecah dan membuat baper penonton ketika Anji mengungkap perasaan melalui lagu berjudul “Tentang Rasa”, “Resah Tanpamu”, “Bersama Bintang”, “Lelaki Terhebat”, dan “Menunggu Kamu”.

Sambil menghibur dan berkomunikasi dengan penonton dengan bernyanyi serta selfie bersama, tiba-tiba selebritis yang aktif di Instagram dengan 992 ribu pengikut itu turut mengkampanyekan tentang bermedia sosial yang sehat dan cerdas.

“Jangan terlalu percaya dengan media sosial. Bisa jadi yang ditampilkan hanya pencitraan. Kalian harus cerdas yaaa saat mengunggah postingan,” tuturnya.

Kemudian, satu aksi kepedulian juga dilakukan Anji dari atas panggung. Suami dari Winatalia itu menyanyikan lagu “Dia” dengan bahasa isyarat sebagai bentuk kepedulian kepada kaum difabel.

“Tidak semua orang beruntung dan lahir sempurna, tapi mereka berhak untuk mengungkapkan cinta. Seperti yang dilakukan Mal Ciputra yang merayakan ulang tahunnya dengan kegiatan sosial, memberikan kursi roda kepada yang membutuhkan melalui program CL Care. Ini sangat menginspirasi,” ungkapnya.

Aksi tersebut membuat penonton makin semangat menyanyikan lagu “Dia” dengan mengikuti bahasa isyarat yang dicontohkan Anji.

Tak terasa selama satu jam 10 lagu telah dinyanyikan Anji dan ditutup lagu “Selamat Ulang Tahun” yang dipopulerkan band Jamrud sebagai persembahan puncak HUT ke-25 Mal Ciputra Semarang. (ang)

Ucapan Lebaran 1440
Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.