Anggota Polda Jateng Meninggal Tertabrak Truk

Kepolisian tengah melakukan penyelidikan dan mencari truk yang kabur tersebut.

SEMARANG- Seorang anggota Bidokkes Polda Jawa Tengah, Brigadir Nur Rokhim (32) meninggal dalam kecelakaan, di Jalan Brigjen Sudiarto, tepatnya di depan Giant, Penggaron, Kota Semarang, Rabu (10/10/2018).

Petugas Satlantas Polrestabes Semarang membawa sepeda motor korban tabrak lagi, di Jalan Brigjen Sudiarto, Penggaron, Kota Semarang, Rabu (10/10/2018). Foto: metrojateng.com/Efendi

Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Yuswanto Ardi mengatakan, korban diketahui sebagai seorang polisi lantaran masih berseragam dan berjaket serta ditemukan kartu anggota kepolisian. Korban merupakan warga Dukuh Sekar Petak, Kebun Agung, Kabupaten Demak.

“Kalau dari rekaman CCTV Giant Mall dan Central City Mall diketahui korban tergelincir jatuh ke arah kanan. Dari belakang ada truk yang melaju lalu menabrak korban yang jatuh. Ciri truk bagian kepala kuning dan bak merah,” ujar Ardi usai olah tempat kejadian perkara.

Saat kejadian, lanjutnya, korban mengendarai sepeda motor ke arah timur atau arah keluar Kota Semarang. Kini pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan dan mencari truk yang kabur tersebut. Sedangkan korban, sudah dibawa ke rumah sakit. (fen).

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.