Anggota Mapolsek Welahan Jepara Terima Penghargaan

Penghargaan sebagai wujud apresiasi atas keberhasilan anggota membangunan mapolsek secara swadaya.

JEPARA- Kapolres Jepara AKBP Yudhianto Adi Nugroho memberikan penghargaan kepada 26 anggota Polsek Welahan yang berhasil membangun mapolsek secara swadaya masyarakat. Penghargaan itu diberikan saat apel pagi di Mapolsek Welahan.

Kapolres Jepara AKBP Yudhianto Adi Nugroho memberikan penghargaan kepada 26 anggota Polsek Welahan, Selasa (14/8/2018). Foto: metrojateng.com

“Penghargaan ini sebagai wujud terima kasih atas keberhasilan Polsek Welahan yang telah berjuang memberikan waktu, tenaga bahkan menyisihkan hartanya untuk pembangunan Mapolsek,” ujar Kapolres, Selasa (14/8/2018).

Berdirinya Mapolsek Welahan itu menghabiskan biaya Rp 1,5 miliar. Uang itu bersumber dari swadaya masyarakat dan iuran anggota Polsek.

“Kami bangga atas kerja kerasnya. Ini bukti bahwa masyarakat juga cinta Polri. begitu pula dengan Polri yang selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” paparnya.

Meski mendapat bantuan pembangunan secara swadaya, kapolres memastikan jika Polri masih tetap menjaga independensinya sebagai penegak hukum. “Kami menjaga profesionalitas dan independensi dalam penegakan hukum,” tuturnya.

Kapolsek Welahan AKP Rismanto menambahkan, pembangunan Mapolsek itu didukung penuh oleh masyarakat.

“Masyarakat Welahan luar biasa. Kami sangat berterimakasih. Begitu pula dengan anggota yang rela menyisihkan rejekinya untuk membiayai pembangunan ini,” tandasnya.

Mapolsek Welahan yang dibangun secara swadaya masyarakat diresmikan Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono beberapa waktu lalu. (MJ-23)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.