Allstay Hotel Berbagi Kebaikan dengan Anak Yatim Piatu

Panitia juga mengundang seluruh karyawan Allstay Hotel untuk turut bergabung dalam acara buka bersama tersebut.

SEMARANG – Allstay Hotel berbagi kebaikan di bulan Ramadan dengan anak yatim piatu. Hal itu diwujudkan dengan acara buka puasa bersama di hotel tersebut, Rabu (22/5/2019).

Anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Aisiyah mengikuti acara buka bersama di Allstay Hotel Semarang, Rabu (22/5/2019). Foto: metrojateng.com/dok

Mereka mengajak puluhan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Aisiyah. Selain itu, acara juga diisi oleh tausiyan Ustad Aminuddin.

General Manager Allstay Hotel, Dedy Sumardi mengatakan, kegiatan yang diprakarsai oleh divisi Human Capital menjadi agenda rutin tiap bulan Ramadan. Selain itu, juga sudah menjadi komitmen pihaknya pada masyarakat.

“Khususnya di bulan suci Ramadan, kami mengundang anak-anak yatim piatu untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka. Salah satunya melalui kegiatan buka bersama ini,” tuturnya.

Selain mengundang anak-anak dari panti asuhan Aisiyah, panitia juga mengundang seluruh karyawan Allstay Hotel untuk turut bergabung dalam acara buka bersama tersebut. Pada akhir acara anak-anak mendapatkan bingkisan peralatan sekolah dan panti asuhan memperoleh sumbangan.

Sementara itu, menghadapi Lebaran Allstay Hotel juga mempersiapkan diri untuk menyambut tamu yang akan menginap disana.

“Ada 90 kamar yang dapat dihuni oleh tamu. Selain menawarkan penginapan dengan konsep modern life style, lokasi hotel kami juga strategis karena tidak jauh dari pusat kota,” tandas Dedy. (ang)

Ucapan Lebaran 1440
Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.