All New Honda PCX Produksi Indonesia Resmi Dipasarkan

All New Honda PCX. (Foto: istimewa)

PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi mulai memasarkan All New Honda PCX produksi Indonesia. Diperkenalkan perdana pada bulan Desember tahun lalu, skutik premium Honda ini dibandrol dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 27.700.000 untuk tipe CBS dan Rp 30.700.000 untuk tipe ABS.

Skutik premium All New Honda PCX dengan desain sophisticated & luxurious ini memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold,  Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red.

President Director AHM, Toshiyuki Inuma mengatakan All New Honda PCX buatan Indonesia yang tampil semakin mewah ini hadir dengan harga yang semakin terjangkau dan pilihan warna yang elegan serta fitur yang lebih canggih.

“All New Honda PCX buatan Indonesia yang telah lama ditunggu oleh pecinta skutik premium Honda ini mendapatkan penerimaan yang baik dengan mencatatkan 12.000 inden,” ungkapnya (8/2).

Secara keseluruhan, Pulau Jawa merupakan penyumbang angka inden terbanyak diikuti dengan Bali dan daerah lainnya. Di Jawa Tengah sendiri sudah dihimpun sebanyak 550 inden sampai pada diluncurkannya PCX secara resmi di Jakarta. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

55 + = 63

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.