All New Honda PCX 160 Meluncur Di Jawa Tengah

Ditarget 3.500-3.600 Unit Perbulan Terjual

Teknologi Canggih- Astra Motor Jateng resmi meluncurkan Honda PCX 160 dengan teknologi mesin lebih canggih dan fitur lebih lengkap. (Ist/tya)

 

SEMARANG, METROJATENG.COM– Main Dealer Astra Motor Jateng kembali memperkenalkan  motor skutik premium terbarunya, All New Honda PCX 160 secara virtual kepada masyarakat Jawa Tengah secara virtual,Minggu  malam. Respon masyarakat sangat positif menyambut kedatangan PCX 160, setelah satu dekade dipasarkan kini hadir dengan  fitur yang semakin canggih. Motor produksi anak bangsa ini mengadopsi mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+).  Motor ini juga memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat, membuat skutik premium ini mampu memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian maupun turing.

Tampilan baru dengan desain yang mewah dan dinamis memberikan ekspresi berkelas tinggi dan semakin mendukung gaya pengendaranya. Ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS dan e:HEV, skutik ini memberikan rasa aman bagi pengendara saat melintasi jalan yang licin. 

Budi Hartanto, Marketing Manager Astra Motor Jateng mengatakan dengan berbekal mesin, desain, dan fitur terbaru, All New Honda PCX 160 series diharapkan dapat semakin melengkapi kesenangan berkendara bagi pecinta skutik Meski di tengah pandemi, produk baru ini akan diminati masyarakat yang mendambakan motor premium berteknologi tinggi.

“All New Honda PCX series memiliki performa tinggi dan nyaman dikendarai di berbagai situasi, baik dikendarai secara harian maupun turing. Desain PCX 160 yang baru juga menunjang gaya berkendara masyarakat Jawa Tengah yang menyukai tampilan mewah serta elegan,” ungkap Budi.

All New Honda PCX dipasarkan di Jawa Tengah dengan 3 tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. Untuk tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue. Tipe ABS memiliki jok two-tone serta emblem PCX dengan warna tembaga untuk tampilan yang lebih mewah. Sementara itu, untuk tipe e: HEV terdapat warna Horizon White, yang juga memiliki jok two-tone dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX yang semakin memberikan kesan istimewa.

“Konsumen Honda di Jawa Tengah dapat meminang All New Honda PCX dengan harga on the road (OTR) Jawa Tengah Rp 30.810.000 untuk tipe CBS , Rp 34.160.000 untuk tipe ABS , dan Rp 44.010.000 untuk tipe e:HEV, ” tambah Ronaldo Widjaja, Region Head Astra Motor Jateng. Menurutnya  pengembangan All New Honda PCX series ke arah yang lebih canggih dan berkelas ini didukung oleh penerimaan yang sangat baik oleh masyarakat.

Ditambahkan Budi indent saat ini sudah mencapai 200 unit, ini membuktikan Honda menjadi motornya orang Ja Tengah. menurut Budi meski pandemi kami optimis mampu menjual 3.500-3600 unit perbulan. Diakui sebelum pandemi penjualan Honda PCX mencapai 4.500-4.600 perbulan.

“Respon yang baik dari masyarakat akan kami perkuat dengan komitmen kami kepada seluruh konsumen Honda terutama yang berada di Jawa tengah untuk selalu memberikan layanan terbaik di jaringan penjualan dan servis yang tersebar di wilayah operasional kami, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan” ujar Ronaldo.

Selain virtual launching, Astra Motor Jateng juga menghadirkan kembali pameran virtual sepeda motor Honda yang dirancang khusus untuk memudahkan masyarakat Jawa Tengah dalam melakukan transaksi pembelian sepeda motor, melihat spesifikasi dan harga, serta membuat agenda sesi test ride. Pameran virtual (virtual exhibition) ini dapat diakses melalui tautan hondajateng-expo.com dan berlangsung selama 10 hari (14 – 23 Februari).

“Dalam pameran ini pengunjung dapat melakukan pembelian All New Honda PCX 160 serta produk-produk Honda tipe lainnya. Spesial untuk pengunjung pameran virtual, Astra Motor Jateng akan mengundi beberapa hadiah menarik jutaan rupiah seperti smartphone, voucher belanja, dan banyak hadiah menarik lainnya,” jelas Ronaldo. (tya

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.