Alibi Bar Hadirkan Tema Baru Tiap Hari

SEMARANG – Alibi Bar and Food melakukan perubahan konsep dengan mengusung tema industrial dan vintage. Hal ini dilakukan untuk membuat suasana Alibi menjadi berbeda di tiap sudutnya sehingga mampu mengakomodir keinginan masyarakat.

Pengunjung menikmati suasana Alibi Bar and Food di Jalan Veteran 8 Kota Semarang. Foto: ade lukmono

General Manager Alibi Bar and Food, Aji PJ mengatakan, spot bar cocok untuk nongkrong bersama teman-teman sambil menikmati live musik. Sementara spot indoor menjadi tempat yang nyaman untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Sedangkan garden menghadirkan suasana tenang dan romantic cocok untuk pelanggan yang  datang bersama dengan pasangan.

“Agar berbeda dengan bar lainnya, kami menghadirkan konsep tematik yang berbeda setiap harinya, mulai Senin hingga Minggu dengan berbagai konsep seperti after hours, Indonesiana, Girl Day Out, Summer Vibes, Community Day,  Hang Out dan Chillin Sunday,” katanya, Selasa (24/4).

Untuk memeriahkan suasana, disediakan talent berupa band, DJ, Stand Up Comedy dan Bartender yang siap memberikan hiburan nagi pengunjung. Selain itu ada aktivitas dua arah yang dapat membangun suasana santai antara talent dan pengunjung, seperti  talkshow, sharing, coaching clinic untuk seni music terutama.

Bagi penyuka selfie, Alibi juga menyediakan berbagai dekorasi artistik hampir di semua area, mulai dari area bar hingga area garden yang siap. Dekorasinya terlihat artistik dengan lukisan tiga dimensi hampir di seluruh dinding ruangan. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

+ 76 = 79

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.