Akhir Tahun, Saatnya Berburu Mobil Baru di Sauto Expo 2019

Berdasarkan tren tahun sebelumnya penjualan kendaraan roda empat di penghujung tahun selalu mengalami peningkatan.

Sejumlah dealer mobil di Semarang meramaikan Semarang Automotive (Sauto) Expo 2019 yang digelar mulai 21 November hingga 2 Desember mendatang di Mal Ciputra Semarang. Foto:metrojateng.com/Anggun Puspita.

 

SEMARANG – Pameran otomotif Semarang Auto Expo (Sauto) kembali digelar di Mal Ciputra Semarang, 21 November-2 Desember 2019. Ekshibisi tersebut memberikan kesempatan pada para konsumen untuk berburu mobil baru pada akhir tahun.

Berdasarkan tren tahun sebelumnya penjualan kendaraan roda empat di penghujung tahun selalu mengalami peningkatan. Hal itu dipengaruhi sejumlah faktor, salah satunya dealer memberikan berbagai promo dan penawaran menarik.
Senior Project Manager MJA Organizer, Dian Citra Lestari mengatakan, ada delapan dealer yang terlibat pada Sauto kali ini.

“Ini kali kedua Sauto terselenggara di tahun 2019. Adapun, delapan dealer mobil yang terlibat di antaranya, Suzuki, Mazda, Mitsubishi, Wuling, Nasmoco, Honda, Daihatsu, hingga Nissan. Selain itu, ada pula dealer sepeda motor Yamaha, bengkel jok mobil Pineskine, dan lembaga pembiayaan Mandiri Tunas Finance,” ungkapnya pada jumpa pers di Hotel Ciputra Semarang, Rabu (20/11/2019).

Menurut dia, pameran tersebut menjadi momen yang tepat bagi masyarakat untuk membeli mobil idaman mereka. Berbagai promo dan hadiah menarik pun dipastikan siap memanjakan masyarakat.

Selain dapat melihat berbagai mobil terbaru, lanjutnya para pengunjung nantinya juga bisa melakukan test drive kendaraan impian mereka.

Pada Sauto Ke-2 tahun 2019, masing-masing dealer menargetkan dapat menjual mobil rata-rata 20 – 30 unit selama 12 hari pameran.

“Kami optimistis target tersebut terpenuhi melihat tren penjualan mobil yang meningkat di saat akhir tahun seperti ini,” tutur Dian.

Sementara, para dealer mobil sudah menyiapkan promo menarik seperti Suzuki misalnya, bagi konsumen yang membeli secara kredit disediakan DP mulai Rp 0, namun cukup membayar dua kali angsuran saja.

“Lalu ada juga promo pemberian hadiah TV LED 40 inc untuk pembelian semua unit kecuali Wagon R. Ada program hadiah undian nasional setiap pembelian all tipe konsumen berkesempatan mendapat tiket jalan-jalan tour ke Jepang,” kata Branch Manager Sejahtera Sunindo Trada Pemuda Semarang, Fatoni.

Sedangkan, Mitsubishi Bumi Reja Abadi (BRA) Jateng menawarkan promo pembelian selama bulan November-Desember dan program khusus undian satu unit Xpander serta dua unit sepeda motor.
“Ada juga prgoram nasional yaitu satu unit Pajero, tiga unit Xpander, dan 30 paket liburan ke Jepang, dan 150 iphone,” tutur Supervisor BRA, Nurdin. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.