Ajang Pembuktian Penguasa Grup 4 Liga 2

?

SOLO- Pertandingan antara Persis Solo melawan PSIS Semarang, di Stadion Manahan, Kamis (6/7) diprediksi bakal berjalan cukup sengit. Pasalnya, kedua tim merupakan penguasa di grup 4 Liga 2.
 
Kedua tim memang sama-sama mengoleksi poin 13, namun tim kebangaan Wong Solo lebih unggul dari produktifitas gol, sehingga Persis berada di posisi puncak sedangkan tim PSIS berada di posisi runner-up.
 
Bahkan pelatih Persis Widyantoro memilih merendah, ia menilai keberhasilan yang dicapai Persis hingga saat ini, hanya sebuah keberuntungan saja.
 
“Keberhasilan yang kami raih sampai saat ini, hanya sebuah keberuntungan saja,” jelasnya saat jumpa pers dengan awak media di Pose In Hotel Solo, Rabu (5/7).
 
Begitu juga soal kualitas komposisi pemain tim, pria yang akrab disapa Wiwid ini menilai, komposisi pemain tim asal Kota Atlas lebih bagus ketimbang pasukan tim Kota Bengawan.
 
“Secara materi pemain kami kalah ketimbang PSIS,” tegasnya.
 
Dalam pertandingan nanti, kemungkinan sang penjaga gawang andalan yakni Agung Prasetya, akan digantikan oleh eks kiper Persib Bandung U-21 M. Fauzan.
 
Terpisah pelatih PSIS Subangkit menegaskan, tim Persis merupakan tim bagus. Terbukti mampu meraih kemenangan cukup telak.
 
“Intinya kita waspadai lini depan dan sayap mereka. Transisi menyerang mereka cukup baik, itu yang harus kita waspadai,” terang mantan juru racik Persema Malang ini. (MJ-03)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

20 − = 11

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.