Adaptasi di Era New Normal Pesona Hotel Gelar Vendor Gathering Wedding Organizer

Gathering-Dorong pertumbuhan Wedding Organizer ditengah pandemi, Pesona Hotel gelar Gathering Wedding Organizer,(ist/tya)

 

SEMARANG,METROJATENG.COM – Kondisi pandemi Covid-19, mengakibatkan kondisi perekonomian mengalami banyak kendala tak terkecuali Wedding Ordanization. Menghadapi Pandemi virus Covid – 19 yang berlangsung hingga saat ini, Pesonna Hotel Semarang bersama Vendor Wedding Organizer yang berada di kota Semarang mengadakan Gathering  Selasa, malam (22/9)  di Diamond Ballroom Pesonna Hotel Semarang.

Pesonna Hotel Semarang berinisiatif bersama Vendor Wedding berkumpul dalam rangka memperkenalkan kembali kepada Vendor Wedding bagaimana Pesonna Hotel Semarang menerapakan protokol kesehatan dalam menyelenggarakan Wedding Event

“Pesonna Hotel Semarang memperkenalkan kepada para Vendor Wedding bagaimana penerapan protokol kesehatan kepada vendor mulai dari penyajian makanan, sterilisasi area hingga set up meeting room secara social disctancing,”  jelas Sales & Marketing Manager Pesonna Hotel Semarang, Agus Wahyudiono.

Ditambahkan tujuan utama acara ini selain memperkenalkan kembali fasilitas yang ada, Pesonna Hotel Semarang juga ingin menjalin tali silaturahmi dengan vendor Wedding yang pernah bekerjasama dan telah mengadakan event di Pesonna Hotel Semarang maupun yg belum bekerjasama. Diharapannya dengan memperkenalkan kembali Protokol Kesehatan yang ada di Pesonna Hotel Semarang mereka dapat memilih dan memperpercayakan kepada Pesonna Hotel Semarang dalam memilih Venue Wedding.

Agus juga menambahkan paket Wedding yang dimiliki oleh Pesonna Hotel Semarang terbilang terjangkau, mulai dari  Rp.41.262.000 untuk 300 pax. Harga tersebut dapat menyesuaikan jumlah pax. 

Pada acara yang dihadidiri jurang lebih 100 tamu undangan yang hadir di acara tersebut di suguhkan hidangan makan malam dan Live Music oleh Fahmi and The Fellas.*Kami berharap di kondisi pandemi ini Wedding Organizer dapat terus tumbuh, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” tambah Agus. (tya)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.