AccorHotels Grup Bersih-bersih Pantai Maron

SEMARANG – Hotel di bawah naungan AccorHotels yang berada di Kota Semarang, yaitu Novotel, Ibis Semarang Simpang Lima, dan ibis Budget Semarang Tendean bersama-sama melakukan aksi bersih-bersih Pantai Maron, Sabtu (21/4). Selain para karyawan, ketiga hotel tersebut juga mengajak pihak Penerbad Semarang dan juga mahasiswa pecinta alam.

Novotel, Ibis Semarang Simpang Lima, dan ibis Budget Semarang Tendean melakukan aksi bersih-bersih Pantai Maron Semarang, Sabtu (21/4). Foto: ade lukmono

Pemilihan Pantai Maron sebagai lokasi bersih-bersih adalah dikarenakan pantai di utara Pulau Jawa ini memiliki hamparan pantai yang indah namun tercemar dengan banyaknya sampah di sekitar pesisir pantai.

“Hal ini yang menggerakkan kami untuk mulai langsung mengambil dan mengumpulkan sampah-sampah yang ada. Hal ini merupakan bentuk kepedulian karyawan dari AccorHotels Group dalam berperan serta menjaga lingkungan,” kata General Manager Hotel ibis Semarang Simpang Lima yaitu Ibu Wiwied Nurseka, Sabtu (21/4).

Diharapkan kegiatan bersih-bersih pantai tahun ini dapat memberikan dampak positif bagi Pantai Maron dan sekitarnya, khususnya di sisi kebersihan. Wiwid juga berharap kegiatannya bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat dan pengunjung untuk ikut menjaga kebersihan serta kelestarian lingkungan di sekitar pantai. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

− 3 = 2

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.