Masa Pandemi Penjualan Rumah Meningkat, Citragrand Hadirkan 4 Type Baru di Tahun 2021

Produk Baru – Citragrand terus melakukan inovasi dengan menghadirkan rumah produk terbaru dengan harga yang terjangkau.(ist/tya)

SEMARANG, METROJATENG.COM Penjualan rumah yang terpuruk akibat pandemi, membuat Citragrand terus melakukan inovasi, dengan menghadirkan 4 rumah type baru di 2021. Setelah produk Kiara laris manis di cluster red terracotta, Citragrand kembali menghadirkan produk baru rumah satu lantai dengan harga mulai Rp 800 jutaan.

General Manager Citragrand Berlian Febriana,  dalam peluncuran produk baru yang dilakukan secara virtual Kamis (9/9) yang digelar secara virtual mengungkapkan, penjualan rumah mengalami pertumbuhan cukup bagus, dan diharapkan hingga akhir tahun 2021 tumbuh 10 persen apalagi di tahun ini Citragrand akan meluncurkan 4 produk baru. Respon masyarakat cukup bagus. 

“Kami optimis produk baru rumah satu lantai di cluster Red Terracotta akan banyak diminati konsumen” jelas Berlian.

Ditambahkan Berlian,  Citragrand juga akan menggelar Pre sale untuk rumah tipe terbaru dengan view danau mulai hari ini (9/9).Rumah depan danau yang diberi sebutan “THE LAKE MANSION – Luxury House with lake view” ini, dipasarkan hanya 6 unit saja. 

Rumah ini memiliki row jalan sendiri selebar 18 meter dan memiliki spesifikasi bangunan yang premium. Untuk tahap pre-sale akan berlangsung dari tanggal 9-18 September dengan system booking fee  Rp. 5.000.000 dan bersifat refundable ( dapat dikembalikan ). Pemilihan unit akan dilakukan pada tanggal 19 September 2021, yang bertepatan dengan acara open house Citragrand. Untuk customer yang jadi melakukan pembelian unit, maka harus melakukan pelunasan  Rp. 10.000.000  pada tanggal 19 September tersebut.

Pada hari pertama sejak dibukanya pre-sale hari ini, sudah ada 4 customer yang melakukan NUP. Pada HUT  ke 40 Ciputra grup dan HUT ke 9 Citragrand menggelar 

Festival 4.0 yang dibuka mulai sejak 4 September 2021. Untuk customer yang ingin memperoleh promo special HUT Ciputra ini, dapat langsung melakukan registrasi ke www.ciputrafestival40.com dan berkesempatan mendapatkan promo DP KPR 4%, Bunga KPR 4.40% , Free biaya KPR admin dan provisi dan Voucher belanja hingga Rp 40 juta dan .Bulan September juga bertepatan dengan Hari ulang Tahun CitraGrand, menggelar Diskon hingga 9%* untuk pembelian ruko dan berkesempatan mendapatkan voucher  IKEA 9%+9%.

Sementara itu  Manager Marketing Citragrand Yovita, mengungkapkan  pada tahun 2018-2020, CitraGrand juga memasarkan tipe Kiara, rumah 1 lantainya.  Di tahun 2021. Citragrand kembali memasarkan satu lantai. Rumah yang dipasarkan adalah dengan luasan tanah 6×15, 7×15 dan 8×15. Untuk type rumah dengan lebar 6×15 ini, mengadopsi dari tipe Kiara yang sebelumnya dengan fasade yang tidak berbeda dan layout yang sama yaitu 2 kamar tidur, 1 ruang keluarga, dapur, dan 1 kamar mandi. Hanya di luas tanahnya saja yang berbeda, dimana tanah belakang memiliki sisa tanah 24,3 m2 untuk taman belakang/memperluas bangunan belakang.

 Lokasinyapun tidak jauh dari tipe Kiara sebelumnya hanya untuk tipe baru Kiara ini, menghadap ke arah selatan, sedangkan yang sebelumnya menghadap ke arah timur. Stok unit yang dipasarkan untuk type Kiara adalah 9 unit. Untuk luasan rumah 7×15 dan 8×15, CitraGrand memberikan konsep rumah yang menjadi ciri khas di cluster red terracotta yaitu konsep modern colonial. Konsep Modern Colonial House, merupakan tanggapan terhadap trend gaya modern saat ini. 

“Hadir melalui bentuk atap yang tinggi, detail-detail pada entrance dan jendela yang dipadukan dengan unsur modern seperti pemilihan tone warna yang bersih dan pemilihan material kekinian. Detail-detail klasik yang distilir sehingga tetap memiliki sentuhan modern dan kekinian,” jelas Yivita.

Sedangkan lokasi untuk rumah 1 lantai ini, berada di area cluster red terracotta tahap 2 dengan jalan depan di dalam kawasan menggunakan material aspal.Type rumah 7×15 dikenal dengan nama Mindy dengan luas bangunan 78m2. Mindy memiliki layout 2 kamar tidur, 1 ruang tamu, 1 ruang makan dan 1 kamar mandi. Mindy memiliki luas sisa tanah dibelakang 4×4,5 meter yang dapat digunakan sebagai taman belakang ataupun untuk memperluas bangunan belakang. Harga untuk type mindy sendiri dibandrol dengan harga mulai Rp 1,1 M-an dengan stok yang dipasarkan 10 unit. Untuk type selanjutnya adalah type rumah dengan luasan tanah 8×15 meter, yaitu tipe myka. Luas bangunan dari type myka adalah 96m2, dengan layout 2 kamar tidur dimana 1 kamar tidur dengan kamar mandi di dalam, 1 ruang tamu, 1 ruang makan, dapur dan 1 kamar mandi luar. Untuk sisa tanah belakang adalah 4,5×4,25m yang juga dapat digunakan untuk taman atau memperluas bangunan belakang.

“Harga untuk type myka dibandrol dengan harga mulai Rp 1,3 M-an dengan stok yang dipasarkan 9 unit. Ketiga type Kiara, mindy dan myka sama-sama memliliki carport depan yang bisa digunakan untuk 2 mobil,” tamvahnya.

Desain rumah dengan adanya sisa taman belakang sebetulnya juga memiliki manfaat untuk berjemur di masa pandemi seperti sekarang ini. Tipe rumah 1 lantai yang baru di CitraGrand sangat cocok kaum milenial yang ingin memiliki rumah di kawasan Citragrand dengan harga terjangkau. Atau bisa juga untuk keluarga muda yang belum membutuhkan banyak space untuk tinggal di rumah baru. Khusus menghadapi pandemi Citragrand juga menyediakan promo menarik di HUT ke 40 untuk ketiga type rumah ini, diantaranya; subsidi bunga KPR sebesar 2% di tahun pertama dan free biaya administrasi dan provisi untuk pembayaran melalui KPR. Sedangkan promo khusus untuk type rumah mindy dan myka, konsumen akan mendapatkan produk IKEA home furniture. Sedangkan untuk type Kiara mendapatkan free 1 AC dan 1 unit TV LED.

Sedangkan type Cassie  dengan luas tanah 9×16 dengan luas bangunan 161 m2 yang akan hadir awal September ini. Lokasinya sendiri masih berada di Cluster Red Terracotta tahap 2, dengan ROW jalan 12 meter. Konsep dari desain type cassie masih mengadopsi dari tipe baru sebelumnya yaitu modern colonial. Desain layout rumah terdiri dari 1 foyer, 1 kamar tidur, 1 ruang makan, 1 ruang keluarga, 1 dapur di lantai 1 dan 1 kamar tidur, 1 kamar utama dengan kamar mandi di dalam, dan kamar mandi di lantai 2. Untuk sisa tanah belakang adalah sebesar 9×3,5 meter yang dapat digunakan untuk taman belakang atau memperlebar bangunan.

” Stok yang dipasarkan untuk tipe cassie 17 unit dengan spesifikasi bangunan yang premium. Harga untuk tipe cassie ditawarkan mulai Rp 2 M-an dengan promo free canopy, free smart home dan ditambah teknologi baru yaitu Smart Lock Door.,” tambahnya (tya)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.