8 Tahanan Polrestabes Semarang Terciduk Pesta Sabu di Dalam Sel

Saat itu mereka berada di ruang sembilan dan hendak dilimpahkan ke kejaksaan. 

SEMARANG – Delapan orang tahanan Polrestabes Semarang diduga memakai sabu-sabu di dalam sel. Petugas mendapati sejumlah barang bukti berupa bong atau alat hisap serta sisa-sisa sabu-sabu.

Kapolrestabes Semarang Kombes Abioso Seno Aji menunjukkan barang bukti sabu-sabu hasil ungkap kasus di Semarang Tengah, Agustus 2018. Sejumlah tahanan narkoba Polrestabes Semarang tepergok pesta sabu saat hendak dilimpahkan ke kejaksaan, Kamis (22/11/2018).
Foto: metrojateng.com/efendi

Dari informasi yang dihimpun, kedelapan tahanan itu ketahuan mengonsumsi sabu-sabu oleh petugas pada Kamis (22/11/2018) sekitar pukul 11.00. Saat itu mereka berada di ruang sembilan dan hendak dilimpahkan ke kejaksaan.

BACA JUGA: Diduga Lalai Jaga Tahanan, Anggota Sabhara Polrestabes Semarang Diperiksa

Namun saat petugas menunggu, mereka tak kunjung keluar dari ruangan. Petugas yang curiga kemudian masuk ke ruang tahanan tersebut. Sesampainya di ruang sembilan, petugas mendapati sejumlah tahanan berlarian keluar.

“Iya benar saat ini masih diinterogasi oleh satuan narkoba. Petugas kami masih memeriksa satu per satu tahanan,” tukas Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Abioso Seno Aji saat dikonfirmasi.

Dari delapan orang tersebut, empat di antaranya berinisial ES, A, P dan D diperiksa di ruang penyidik Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polrestabes Semarang. Mereka merupakan tahanan kasus penyalahgunaan narkoba. (fen)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.