8 Pimpinan Anak Cabang Dukung Syaiful Bahri Pimpin Ansor Semarang

ketua ansor
Fahsin M. Fa’al Sekretaris PW GP Ansor Jateng memimpin musyawarah mufakat menentukan calon Ketua GP Ansor Kota Semarang di MA Nurul Huda Mangkang, Minggu (8/4). Foto istimewa.

 

SEMARANG – Delapan Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang ikut dalam Konferensi Cabang VIII Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Semarang mendukung Syaiful Bahri sebagai Ketua PC GP Ansor Kota Semarang masa khidmat 2018-2022.

‘’Dari hasil musyawarah sembilan Ketua PAC, ada delapan PAC mendukung Syaiful Bahri dan satu PAC tidak mengajukan calon Ketua,’’ tegas Ketua Sidang Fahsin M Fa’al di MA Nurul Huda Mangkang, Kota Semarang, Selasa (10/4).

Menurut Gus Fahsin, yang juga Sekretaris PW GP Ansor Jawa Tengah, musyawarah pemilihan Ketua PC GP Ansor Kota Semarang yang baru telah dilakukan Minggu (8/4) lalu. Dia menyampaikan, hasil dari musyawarah Ketua PAC ini akan dikonsultasikan kepada Ketua Umum PP GP Ansor.

“Apapun yang diputuskan oleh Ketua Umum nantinya semua kader Ansor Semarang harus berkomitmen mengikutinya,” tegas kandidat Doktor UIN Sunan Kalijaga ini.

Ketua PAC Kecamatan Tugu, Robithoh Zain menegaskan, dukungan kepada Syaiful Bahri yang akrab disapa Rahul karena terbukti aktif dengan penuh tulus ikhlas melakukan kaderisasi di Kota Semarang.

“Sahabat Rahul punya banyak waktu untuk menghidupkan Ansor dan memiliki jaringan kuat” tegas Robithoh.

Senada dengan itu, Ketua PAC Kecamatan Gayamsari, Dimas BP juga melihat sosok Rahul saat menjabat Sekretaris PC Ansor Kota Semarang terbukti mudah membaur dengan semua kader. “Rahul juga dapat menerima masukan dan evaluasi agar Ansor semakin maju” kata Dimas.

Sementara itu, menanggapi dukungan delapan PAC, Syaiful Bahri menyampaikan ucapan terima kasih. ‘’Keputusan final nanti kita menunggu Gus Yaqut selaku Ketua Umum dan saya terima kasih pada sahabat yang telah memberikan dukungan ke saya” tegas Rahul. Yang terpenting hari ini, lanjutnya, semua bisa menjaga persatuan dan kebersamaan untuk memajukan Ansor Kota Semarang. (duh)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

89 + = 91

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.