Smartfren Berbagi Bersama Semarang Xmax Tmax Community

Berbagi Bersama-Semarang Xmax Tmax Community (SEXY) bersama Smartfren menggelar kegiatan bakti sosial di panti asuhan Sunan Muria di Meteseh, Tembalang Kota Semarang, dengan start awal di Citra Grand.( ist (tya)

 

SEMARANG, METROJATENG.COM – Semarang Xmax Tmax Community (SEXY) bersama Smartfren menggelar kegiatan bakti sosial di panti asuhan Sunan Muria di Meteseh, Tembalang Kota Semarang

Bakti sosial kali ini adalah kegiatan yang dilakukan oleh Semarang Xmax Tmax Community (SEXY) untuk memperingati anniversary mereka ke 3 yang jatuh tepat di bulan November tahun ini

Menurut Arif Umar yang bertindak sebagai koordinator mengatan acara dimulai dengan persiapan pemberangkatan dari titik kumpul Citrasun Garden City festival. Dari sana rombongan kovoi menuju panti asuhan sunan muria dengan membawa bantuan yg berasal dari donasi sukarela member SEXY dimana ada sekitar 15 motor yang berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Di panti asuhan tersebut ada 30 santri putra dan putri, mereka mendapatkan bingkisan berupa alat ibadah dalam rangka syukuran anniversary tersebut.Acara seperti ini sering dilakukan di tahun tahun sebelumnya dengan berpindah lokasi.

“Semoga bantuan kami bermanfaat untuk saudara-saudara kita yg membutuhkan dan demi mempererat tali silaturahmi seluruh member untuk terus aktif dan berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang digelar,” tutur Arif Umar. (tya)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.