Citra Grand Gelar Event Online Ramadhan Weekend Market

SEMARANG – Wabah COVID-19 belum berakhir, dan membuat para pelaku bisnis memutar cara untuk tetap bertahan. Termasuk, para pengembang perumahan tetap eksis di tengah pandemi dengan menjual produk propertinya.

 

Manager Marketing CitraGrand Semarang Berliana Febriana dalam rilis mengatakan hingga saat ini, pihaknya berupaya untuk tetap bisa memasarkan produk properti kepada masyarakat meskipun di tengah pandemi. Namun karena pemerintah melarang adanya kegiatan berkumpul masyarakat, maka pihaknya mencoba menawarkan dengan cara daring.

 

Berliana menjelaskan, upaya itu sudah dilakukan sejak awal Maret 2020 kemarin dan mencoba menggaet pasar milenial ataupun pasangan muda baru menikah. Produk yang ditawarkan ada di klaster Red Terracotta dengan konsep rumah dua lantai, untuk generasi milenial yang menginginkan produk premium.

 

“Desain baru ini memiliki konsep berkesinambungan, dengan tipe blossom yang berada di areal main road. Pada fasade bangunan, memiliki style kolonial atau klasik yang masih memiliki unsur modern. Bentuk atap yang tinggi, detail-detail pada entrance dan jendela dipadukan dengan unsur modern akan menjadi kebanggaan bagi generasi milenial ataupun pasangan muda yang menjadi penghuninya,” kata Berliana saat memulai event tahunan “Ramadhan Weekend Market ke-7 CitraGrand”.

 

Lebih lanjut Berliana menjelaskan, klaster baru ini juga mempunyai kelebihan dibanding klaster sebelumnya. Kelebihan dari tipe terbaru ini, lokasi tidak jauh dari rencana fasilitas baru CitraGrand.

 

“Dalam waktu ini kami akan membangun Club House, masjid, lapangan basket, kafe dan pembuatan danau,” tutupnya.(ris)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.