5 Fakta Menarik “The Avangers: Infinity War”, Nomor 2 Bikin Lega 

SETELAH meluncurkan trailernya pada akhir tahun lalu. Seluruh mata dunia pecinta Superhero Marvel tertuju pada Sequel The Avangers yang akan tayang tahun ini. Belum muncul di papan pengumuman cooming soon bioskop, namun film ini sudah ramai dibicarakan di jagad maya.

the avenger maju jadwal tayang

Apa saja fakta menarik film The Avagers: Infinity War?

Berikut rangkuman yang metrojateng.com cari dari berbagai sumber hanya untuk anda.

1. Pengubahan jadwal tayang
Pihak marvel mengatakan bahwa film yang tadinya akan tayang pada 4 Mei 2018 di seluruh Bioskop U.K akan dipercepat menjadi 27 April 2018. Siap-siap dua bulan lagi nih.

2. Pemimpin Wakanda ada di tengah pertarungan
Wakanda Forever! Tak asing kan dengan kata-kata itu? Black Panther yang booming bulan lalu tak berhenti begitu saja. Kemunculan keluarga baru Marvel ini menjawab rasa penasaran netizen tentang sosok berkostum kucing hitam di dalam trailer The Avangers: Infinity War. Selamat bergabung dengan The Avangers, Prince T’challa.

3. Ada 67 karakter superhero  
Ant Man, Doctor Strange, Capten America, Iron Man, Black Widow, Hulk dan masih banyak karakter superhero yang tergabung dalam Marvel maupun yang baru bermunculan di serial Netflix nantinya akan muncul di film ini. Gak ketinggalan, geng Star Wars juga siap muncul di The Avangers: Infinity War loh. Wah jadi makin penasaran ya bagaimana filmnya nanti.

4. Thanos sebagai sosok antagonis
Thanos yang pertama kali mucul dilayar kaca Marvel dalam kredit scene Avengers Age Of Ultron ini merupakan seorang Superhumans dan dikenal juga sebagai Titanian Eternals. Sebagai seorang superhuman, dia memiliki kekuatan super, stamina, dan daya tahan tubuh yang kuat. Selain itu dia juga mampu menyerap energi kosmik dalam jumlah yang besar, mampu juga melakukan telekinesis, telepati dan juga memanipulasi materi. Hmm… kira-kira para The Avengers bisa gak ya mengalahkannya?

5. Film ini berseri
Ini merupakan Film sequel, yang nantinya kalian tonton pada 27 April nanti merupakan The Avangers: Infinity War part 1 dan part-2 diperkirakan akan tayang.

(Fitria Eka)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

− 1 = 2

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.