Hanin Dhiya Hibur Pengunjung Ada Swalayan Banyumanik

SEMARANG – Hanin Dhiya Citaningtyas, penyanyi muda asal Bogor menghibur pengunjung Ada Swalayan, Banyumanik, Semarang, Sabtu (24/2) sore. Penyanyi yang tenar dengan lagu-lagu covernya melalui channel Youtube itu membawakan belasan lagu dalam konser Yamaha Mio S Motor Show.

Penampilan Hanin Dhiya di Atrium Ada Swalayan Setiabudi, Banyumanik, Semarang, Sabtu (24/2). Foto: metrojateng.com/hendry widodo

Dibuka dengan lagu berjudul Havana milik Camila Cabello, para penggemar Hanin Dhiya atau kerap disapa Haninours turut bernyanyi bersama sang idola.

Di sela penampilannya, ia juga sesekali berinteraksi dengan para penonton. Tak hanya itu, penyanyi jebolan Rising Star Indonesia tersebut juga memberi kesempatan kepada beberapa penonton untuk berswafoto.

“Saya baru pertama kali ini tampil di Semarang, dan terima kasih yang sudah pada datang meramaikan acara ini, haninours semuanya,” ujar gadis kelahiran 17 tahun silam itu di sela penampilannya.

Sementara, dalam konser yang diselenggarakan oleh Yamaha Motor Indonesia MFG DDS III, Jateng dan DIY itu juga menampilkan hiburan musik lainnya. Digelar sejak Senin (19/2) lalu, rangkaian kegiatan tersebut akan diselenggarakan hingga Minggu (25/2) besok.

Dalam acara itu masyarakat juga berkesempatan menjajal kenyamanan berkendara dengan Yamaha Mio S. Pihak penyelenggara juga melakukan demo irit Yamaha Mio S kepada para pengunjung Ada Swalayan. (fen)

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

3 + 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.