Senggolan di Ruang Karaoke, Feri Tewas Ditusuk

Beberapa diantara terduga pelaku pengeroyokan yang terjadi di tempat karaoke di Hotel Gading Asri Kecamatan Boja Kendal. (foto: metrojateng.com/ Edi Prayitno) 

KENDAL -  Seorang pengunjung tempat karaoke di Hotel Gading Asri Kecamatan Boja Kendal tewas ditusuk pengunjung lain. Ia adalah Feri Widiyanto. Penusukan terhadap Feri terjadi dengan pengeroyokan oleh enam orang. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (13/12) dini hari.

Pengeroyokan itu terjadi hanya lantaran senggolan. Menurut salah satu korban pengeroyokan, Eko Minggo kejadian ini berawal saat ia yang dalam kondisi mabuk keluar dari kamar mandi. Eko Minggo tidak sengaja sengaja bersenggolan Eko Cahyo yang juga dalam kondisi mabuk.

Keduanya telibat cekcok lalu terjadi keributan. Feri Widiyanto lantas keluar dari ruang karaoke dan terlibat keributan. Suasana pun bertambah keruh, Eko Cahyo memanggil lima temannya dari dalam ruang karaoke.

Terjadilah pertikaian antara dua kubu. Seorang bernama Taufik berusaha melerai dengan menghentikan enam orang yang berusaha mengejar dan memukuli Eko Minggo dan Feri. Tapi Eko dan Feri kadung tersungkur.

Menurut keterangan polisi, seorang diantara penyerang Feri mengeluarkan sebilah pisau lipat dari saku celananya dan menusuk Feri. Feri kehilangan banyak darah dan tewas di lokasi kejadian. Enam orang yang melakukan pengeroyokan kabur dan meninggalkan ketiga korban di lokasi, Feri, Taufik dan Eko Minggo.

“Awalnya cekcok karena senggolan saat saya keluar dari kamar mandi. Sebenarnya sudah mau selesai, tapi temanku yang meninggal itu keluar dari room, nambahi cekcok. Terus tawur. Saya  bertiga, dari sana (lawan) enam orang,” kata Eko Minggo.

Kasat Reskrim Polres Kendal, AKP Aris Munandar mengatakan tim Reskrim Polres Kendal dan Polsek Boja telah mengamankan enam terduga pelaku pengeroyokan. Mereka adalah Yepta, Eko Cahyo, Dwi Cahyo, Oki Adianto, Yesua dan Alpha. Seluruhnya merupakan warga Boja.

Keenamnya terancam Pasal 170 dan 351 KUHP dengan ancaman tujuh tahun penjara. “Ini terjadi karena ada perselisihan paham diantara para tersangka dengan para korban. Korban tidak cuma satu,” jelasnya.

Jenasah korban sempat dilarikan ke Puskesmas Boja. Namun kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Semarang untuk menjalani autopsi. Sementara keenam pelaku pengeroyokan menjalani pemeriksaan di Mapolres Kendal.  (MJ-01)

 

Ucapan Lebaran 1440
Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

18 − 13 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.