E-commerce Marak, IHG Luncurkan Situs Pemesanan Berbahasa Indonesia dan Thai

Situs pemesanan IHG. (foto: istimewa)
SEMARANG – (InterContinental Hotels Group) meluncurkan situs pemesanan dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Thai untuk mendukung pesatnya perkembangan di kawasan Asia Tenggara. Secara keseluruhan IHG saat ini menyediakan situs pemesanan online dalam 17 bahasa yang berbeda, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan mengandalkan media online dan seluler sebagai sumber informasi dan reservasi.
Situs hotel yang sudah diluncurkan dengan menggunakan dua bahasa yaitu situs hotel keluarga Holiday Inn, InterContinental Hotel & Resorts, Crowne Plaza dan Hotel Indigo.
“Pertumbuhan signifikan bidang e-commerce di tingkat nasional khususnya di Indonesia dan Thailand menjadi bukti berkembangnya kebiasaan konsumen dalam menentukan situs pilihan mereka. Penambahan bahasa Indonesia dan Thai bagi pelanggan online kami melengkapi strategi IHG dalam memperkuat keberadaan kami secara digital di wilayah ini,” kata Vice Presdient Sales dan Marketing IHG untuk Asia Tenggara dan Korea, Shailesh Pallipuram, Jumat (24/11).
Saat ini IHG mengoperasikan 20 hotel di Indonesia dan 22 hotel di Thailand dengan lima brand hotel yaitu InterContinental, Crowne Plaza, Holiday Inn, Holiday Inn Express dan Hotel Indigo. Untuk waktu tiga sampai lima tahun kedepan, IHG berencana membuka 18 hotel dan 13 di antaranya di Indonesia dan Thailand. (ade)
Anda mungkin juga berminat
Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

46 − = 41

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.