Iwan Fals Hibur Semarang dari Atas Fuso

Penampilan Iwan Fals di atas Mitsubishi Fuso Colt Diesel FE 74, Sabtu (25/11). (Foto:metrosemarang.com/adelukmono)
SEMARANG – Musisi legendaris Indonesia, Iwan Fals menghibur ratusan penonton yang hadir dalam rangkaian tur konser Kontribusi untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan. Kegiatan ini digelar oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku distributor Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation di diler Mitsubishi yang terletak di Jalan Arteri Yos Sudarso, Sabtu (25/11).
Konser ini merupakan bentuk apresiasi kepada para konsumen Mitsubishi Fuso maupun supir truk yang secara tidak langsung turut membangun Indonesia dengan menggunakan Mitsubishi Fuso sebagai alat angkutnya.
Iwan Fals menghibur dengan menyanyikan sebanyak 15 lagu dari truk panggung Mitsubishi Fuso yang dibangun di atas varian Colt Diesel FE 74. Konser dibuka dengan lagu Di Bawah Tiang Bendera yang merupakan lagu yang dipersembahkan Iwan kepada seluruh masyarakat dan Mitsubishi Fuso.
“Dalam lagu ini menceritakan tentang persatuan dan nasionalisme. Hal ini sejalan dengan apa yang menjadi tujuan Mitsubishi Fuso, yaitu menyatukan dan membangun Indonesia,” katanya.Semarang merupakan kota kedua setelah Bali, di mana konser ini akan dilangsungkan di 10 kota di Indonesia.
Direktur Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Duljatmono mengatakan, saat ini Mitsubishi Fuso masih menjadi market leader di Indonesia dengan mencatatkan market share sebanyak 45 persen di kelas light duty truck. Sedangkan untuk Colt Diesel berhasil mencatatkan market share di angka 59 persen.
“Antusias pengguna sangat baik. Kami bisa melepas Mitsubishi Fuso sekira 100 unit setiap bulannya. Segmen yang paling diminati saat ini adalah untuk logistik, komoditas kelapa sawit, batu bara dan infrastruktur,” paparnya. (ade)
Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

83 + = 88

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.