Ke Batang, Sudirman Said Disambut Para Kades

Sudirman Said berama para Kades di Batang

BATANG – Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral, Sudirman Said mengunjungi Kabupaten Batang, Selasa (15/8). Ia disambut seluruh kepala desa se-Kabupaten Batang yang berkumpul di Desa Monggo Moro, Kecamatan Gringsing, Batang. Satu per satu mereka memberikan sambutan.

Ketua Paguyuban Kepala Desa se-kabupaten Batang, Ahmad Rojikin mengatakan, Sudirman Said adalah tamu penting.”Alhamdulillah hari ini kita kedatangan tamu terbaik Jateng. Seorang pemberani yang terus meluangkan waktunya untuk berkarya untuk Jateng,” ucap Rojikin

Menurutnya, tidak banyak orang yang berani melawan koruptor seperti Sudirman Said. Keberanian ini adalah hal yang baik bagi Jawa Tengah kedepan.

Sementara, menurut Sudirman, membangun Jawa Tengah adalah tugas bersama. Seluruh rakyat mesti turut serta berbuat demi kebaikan Jawa Tengah. “Membangun Jawa tengah itu bukan hanya kerja perorangan, tapi kerja bersama untuk rakyat yang lebih baik”, ucapnya.

Ia mengakui banyak yang lebih baik darinya. Karenanya, orang-orang yang baik patut diajak bersama. “Jika ada yg lebih baik dari saya, mari kita junjung bersama untuk Jawa tengah yg lebih baik”, ujarnya. (red)

 

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

2 + 8 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.