3100 Pelari Meriahkan Kaskus Kudus Half Marathon

Bupati Kudus, Musthofa melepas ribuan peserta Kaskus Kudus Half Marathon di kawasan Alun-alun Simpang 7 Kudus, Minggu (24/9)
SEMARANG – Sebanyak 3100 peserta ikuti Kaskus Kudus Half Marathon (KKHM), Minggu (24/9). Ribuan peserta tersebut terbagi menjadi 500 peserta untuk kategori Half Marathon (21K), 1000 peserta untuk kategori 5K, 1500 peserta untuk kategori 5K, dan 100 peserta untuk Kid Fun Run (1K).
Lomba marathon ini dibuka langsung oleh Bupati Kudus, Musthofa bersama Chief of Marketing Kaskus Ronny Sugiadha. Tak hanya itu beberapa atlet seperti bulutangkis juga turut memeriahkan KKHM ini.
Mereka yakni juara bulutangkis dunia Hastomo Arbi, Liem Swie King, Hariyanto Arbi, Sigit Budiarto, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir yang juga turut berlari bersama para peserta lomba.
Lomba marathon ini diikuti oleh peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Sejak pukul 04.30 pagi, para peserta mulai berkumpul memenuhi garis start di Alun-alun Simpang 7 Kabupaten Kudus. Mereka berlomba untuk merebutkan hadiah senilai total Rp 84 juta. (fen)
Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

21 − 13 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.