3 Indonesia Bagikan 500 Kartu Perdana Gratis Internet

*Untuk RS Rujukan COVID-19 di Semarang

– INTERNET GRATIS- 3 Indonesia menyerahkan 500 kartu perdana ‘KitaBersatu’ 25GB kepada perwakilan RS Tugurejo Semarang. Foto : ist/Fitriani/metrojateng.com

 

SEMARANG– 3 Indonesia bekerjasama dengan PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) menyediakan 500 kartu perdana KitaBersatu dengan kuota internet gratis sebesar 25GB untuk pasien, tenaga medis, dan relawan di RS Tugurejo, rumah sakit rujukan penanganan COVID-19 di Semarang.

 

Bantuan ini telah didistribusikan secara bertahap bersama dengan Alat Perlindungan Diri (APD) yang disediakan Kalbe bagi tenaga medis di 23 rumah sakit tersebut. Tidak hanya itu, 3 Indonesia juga melakukan optimisasi pada base transceiver station (BTS) di sekitar area rumah sakit.

 

“Kerja sama dengan Kalbe memungkinkan kami untuk dapat menjangkau dan membantu lebih banyak pihak yang terdampak oleh pandemi COVID-19. Kami berharap kartu perdana KitaBersatu dapat membantu para tenaga medis, relawan, serta pasien untuk selalu terhubung dengan kerabat dan sahabat tercinta di tengah perjuangan untuk melawan pandemi ini,” kata Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia.

 

Dijelaskan, daftar 23 rumah sakit yang menerima kartu perdana KitaBersatu 25GB dari 3 Indonesia antara lain RSUPN Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat; RSU H. Adam Malik, Medan ; RSUP Dr. M. Jamil, Padang ; RSU Arifin Ahmad, PekanBaru ; RSUD Embung Fatimah, Batam ; RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan ; RSUP Dr. M. Hoesin, Palembang ; RS Kanker Dharmais, Jakarta Pusat ; RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat ; RSUD Kota Bogor ; RSUD Kab. Tangerang ; RSUP Margono, Purwokerto ; RSUD Indramayu ; RSUD Dr. Moewardi, Solo ; RSU Dr. Soetomo, Surabaya ; RSUP Sanglah, Bali ; RSUD Saiful Anwar, Malang ; RSUD A. Wahab Syahrani, Samarinda ; RSUD Ulin, Banjarmasin ; RSU Prof. DR. RD. Kandou, Manado ; RSU Dr. Wahidin Sudirohusodo, Makassar ; Rumah sakit Tugurejo Semarang ; dan Rumah sakit Panti Rapih Yogyakarta.

 

Selain diberikan kepada 23 rumah sakit, 3 Indonesia juga memberikan 500 Kartu Perdana KitaBersatu untuk para dokter dan perawat Onkologi di beberapa rumah sakit.

 

*Upaya Berjalan 3 Indonesia Membantu Mitigasi COVID-19

Penyediaan akses internet gratis untuk 23 RS Rujukan COVID-19 ini merupakan upaya terbaru perusahaan dalam membantu mitigasi COVID-19. Sebelumnya, 3 Indonesia telah menggandeng UNICEF untuk membuka kanal donasi dari pelanggan dan juga bekerja sama dengan BNPB untuk menyediakan akses internet gratis untuk hingga 5.000 tenaga medis, pasien, serta relawan di Rumah Sakit Darurat Penanganan COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran.

 

Selain itu, 3 Indonesia juga mendonasikan Rp10 miliar untuk membantu menopang upaya mitigasi COVID-19 di seluruh Indonesia melalui Yayasan BUMN Hadir Untuk Negeri.

 

Dalam upaya memitigasi dampak dari pandemi yang tengah berlangsung, 3 Indonesia juga mendukung imbauan pemerintah kepada masyarakat untuk menjaga jarak fisik. 3 Indonesia memastikan tersedianya layanan internet yang unggul dan menyediakan produk-produk yang relevan seperti kartu perdana AlwaysOn yang menyediakan akses gratis ke aplikasi e-learning Edmodo selama satu bulan, serta paket data AlwaysOn Unlimited yang memberikan akses unlimited ke semua aplikasi.

 

3 Indonesia senantiasa memberikan upaya yang terbaik untuk membantu penggunanya dapat bekerja, belajar, bersosialisasi, dan menikmati hiburan dengan nyaman dari rumah.(fit)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.