3.000 Pengunjung Pertama Bisa Masuk Gratis ke Smartfren WOW Carnival

Pengunjung akan dihibur dengan penampilan sejumlah musisi, antara lain grup band Rockstar asal Semarang dan Alffi Rev serta penampilan Guyon Waton.

Jajaran pimpinan Smartfren melakukan jumpa pers terkait acara Smartfren WOW Carnival yang akan diselenggarakan di Sampokong Semarang, Sabtu (7/12/2019). Foto : anggun puspita.

 

SEMARANG – Smartfren WOW Carnival singgah di Kota Semarang, Sabtu (7/12/2019). Kegiatan yang mewadahi bakat bermusik dan menari generasi milenial sampai pagelaran hiburan konser itu akan diselenggarakan di Sam Poo Kong Semarang.

Kegiatan yang merupakan rangkaian acara peluncuran Smartpoin 2.0 atau program loyalty berbasis aplikasi MySmartfren akan membagikan tiket masuk gratis kepada 3.000 pelanggan setia.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan, generasi milenial merupakan target utama Smartfren. Kini 70-80 persen pelanggan setia Smartfren adalah anak muda yang terdiri atas pelajar dan mahasiswa.

“Melalui kegiatan ini kami ingin mengapresiasi dan memberikan fasilitas untuk pengembangan bakat kalangan milennial baik pelajar ataupun mahasiswa di Semarang,” ungkapnya pada pers conference di Hotel Aston Semarang, Jumat (6/12/2019).

Adapun, beberapa kegiatan yang akan digelar mulai pukul 10.00 tersebut, antara lain WOW Band and Dance Competition dengan total hadiah mencapai puluhan juta rupiah. Kemudian, masih di tempat yang sama tersedia WOW Culinary oleh foodtruck dan tenant yang melibatkan seluruh youngpreneur dari sekolah/universitas di Kota Semarang.

Ada juga kesempatan penonton mendapatkan hadiah dengan mengikuti WOW Games dan pengunjung dapat membeli produk-produk yang dijual Smartfren.

“Selama acara, pengunjung akan dihibur dengan penampilan sejumlah musisi, antara lain grup band Rockstar asal Semarang dan Alffi Rev serta penampilan Guyon Waton,” Region Head North Central Java, Litoco Gunawan.

Dia menyampaikan, Smartfren WOW Carnival ini merupakan salah satu agenda dalam rangkaian untuk menyukseskan Program Undian Smartfren WOW yang telah berlangsung sejak dua bulan lalu dan juga sebagai sosialisasi kepada pelanggan dan masyarakat luas atas hadirnya Program Smartpoin 2.0 sebagai Loyalty Program berbasis aplikasi mySmartfren. (pus)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.