26 Pohon Trembesi di Pantura Demak Roboh Diterjang Angin

Data sementara ada dua mobil, dua sepeda motor tertimpa pohon tumbang.

DEMAKSebanyak 26 pohon trembesi di sepanjang Pantura Demak Kota-Karanganyar Kabupaten Demak roboh diterjang hujan dan angin kencang. Hal itu membuat jalan tersendat.

Hujan dan angin kencang yang terjadi di mengakibatkan 26 pohon trembesi tumbang, Senin (4/11/2019). Foto: dokumentasi

Hujan lebat turun sekitar pukul 16.30 WIB disertai angin kencang. Sedikitnya 26 pohon trembesi roboh dan membuat pengendara yang melintas harus menghentikan laju.

Sejumlah petugas BPBD setempat, TNI dan Polri terjun ke lokasi untuk evakuasi pohon. Dikabarkan ada dua mobil dan dua sepeda motor yang tertimpa.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Demak, Agus Nugroho menuturkan bahwa usai mendapat laporan adanya pohon tunbang akibat angin kencang, pihaknya segera mengerahkan petugas ke lokasi. Selain itu, bekerja sama dengan TNI dan Polri.

“Kami sudah menerjunkan petugas ke lokasi, bersama TNI dan Polri. Saat ini masih dilakukan evakuasi pohon-pohon yang tumbang,” ujarnya, Senin (4/11/2019)

Dari data sementara, ada sebanyak 26 pohon trembesi yang tumbang di sepanjang Demak Kota-Karanganyar. Dan ada dua mobil, dua sepeda motor tertimpa pohon tumbang.

“Data sementara itu, tapi kami masih melakukan evakuasi sekaligus pendataan. Apakah ada korban atau tidak juga masih belum ada laporan pasti,” pungkasnya.(MJ-23)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.