16 April Digelar Liga Independen

 

image

KENDAL – Menteri Pemuda dan Olah Raga, Imam Nahrowi menegaskan dunia sepak bola Indonesia mulai bangkit. 16 April 2016 mendatang, akan digulirkan Liga Independen yang berjalan dengan penyelenggara yang independen, terdiri dari klub. Liga ini akan menjadi pintu awal lahirnya sepak bola yang lebih baik.

 Menpora  mengatakan liga  ini sebagai solusi awal, bagi pencinta bola yang sudah lama tidak menikmati geliat persepakbolaan di Indonesia.

“Liga independen yang mulai bergulir 16 april mendatang menjadi titik awal bangkitnya liga yang sudah berhenti beberapa tahun terakhir. Nantinya pengelola liga independen ini adalah benar benar bebas dari kepentingan dan terdiri dari klub profesional sehingga akan melahirkan sepak bola yang lebih baik,” jelasnya saat membuka Musabaqoh Kitab Kuning,  di Pondok Pesantren Al Fadlu Wal Fadhila Kaliwungu Kendal Sabtu (02/04) sore.

Dijelaskan pula, liga independen ini nantinya akan menjadi pintu awal lahirnya sepak bola indonesia yang baik. Liga ini juga sebuah industri dan bisnis yang bisa dirasakan semua klub, pemain, suporter dan warga  pencinta sepak bola indonesia.

Dihadapan para santri, Imam juga meminta doanya agar sepak bola di Indonesia bisa bangkit dan kembali menjadi tontonan yang menarik bagi seluruh kalangan. Menpora juga belajar dari kitab kuning untuk menyelesaikan pesepakbolaan Indonesia karena dalam kitab ini semua hal diatur dan agar bermakna  lebih baik. (MJ-01)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

53 − = 45

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.